HAII EVERYONE!👋🏻
-
IM BCK AGAIN!!
-
DOUBLE UP GRGRA SNENG BSA KNL SMA ORG BAIK😭💗
-
-
-
-
-
-Setelah semua selesai dengan sarapan nya dan semua anggota keluarga nya sudah pada berangkat, kini sekarang yoona sedang bersantai di ruang tv sambil membaca majalah.
"Ah aku lupa memberitahu princess bahwa aku akan menjemputnya." gumam yoona.
Lalu yoona menaruh majalah nya di atas meja dan langsung mengambil handphone nya untuk menghubungi sang anak.
PRINCESS KIM💗🐿️
"Sayang mommy akan menjemput mu nanti yah, jadi kau jangan kemana-mana jika mommy balum menjemput mu ne"
"Ne mommy hati-hati dijalan."
"Oh iya nanti mommy seperti biasa jangan turun dari mobil ne, tunggu saja di dalam mobil."
"Baik sayang, semangat belajar nya semoga harimu menyenangkan."
read
Yoona segera bergegas ke kamar nya untuk bersiap, dia tidak langsung ke sekolah si bungsu tetapi ia mau ke kantor sang suami dulu, ingin mengajak menjemput si bungsu bersama.
****
Yoona sekarang telah sampai di kantor sang suami, semua karyawan pun yang melihat langsung menunduk hormat, dan yoona hanya membalas dengan anggukan atau senyuman tipis saja.
Dia langsung bergegas ke dalam lift menekan angka 7 dimana hanya ada ruangan sang suami saja lah di lantai situ.
"Hai yeobo." sapa yoona setelah masuk ke dalam ruangan tersebut.
"Eoh yeobo ada apa kemari? tumben sekali." heran sang suami ketika melihat sang istri tercinta nya ada di sini.
"Aku ingin mengajak mu untuk menjemput princess yeobo, apakah kau mau?." tanya yoona sambil tersenyum manis.
"Tentu saja aku mau, menjemput princess adalah hobby ku keke." jawab siwon sambil terkekeh dengan manis.
****
Tak terasa waktu pulang sekolah si bungsu sudah tiba, yoona dan siwon pun bergegas untuk menuju ke sekolah sang anak.
Mereka sudah sampai dan senyum mereka mengembang ketika melihat si bungsu dengan semangat menghampiri mobil orang tua nya.
"LOH DADDY JUGA IKUT?." heboh rosé ketika melihat sang daddy di kursi mengemudi.
Sang mommy tertawa melihat ekspresi terkejut dari princess kim itu.
Hei bagaimana rosé tidak heboh dia jarang sekali di jemput oleh sang daddy, karena sang daddy lebih sibuk di banding kan sang mommy.
"Hei mengapa kau berteriak princess, apakah kau tidak suka daddy jemput?." tanya siwon dengan wajah yang di buat lesu itu.
Sontak rosé langsung kalang kabut setelah melihat ekspresi sang daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhé Unnié
Historical Fiction"Sungguh aku sangat muak dengan semua drama yang kau buat ini, bisakah kau musnah dari hadapan ku? atau lebih baik lagi jika kau musnah dari dunia ini."- Jisoo "Apakah kalian tidak ingin memberikan nya kesempatan?, bagaimana pun dia juga saudara kit...