Saat Mereka sampai di sekolah, mereka langsung berjalan menyusuri koridor sekolah langsung menunju ke kelas, saat berjalan Mereka hanya diam tidak ada berbicara,dan disitu juga mereka menjadi pusat perhatian siswa siswi Mandala Bangsa.
Saat mereka berjalan tiba-tiba Dion datang langsung merangkul Dirga.
"Woyy boss!!"panggil Dion sambil merangkul Dirga,tapi Dirga hanya menoleh dan tidak menjawab panggilan Dion.
"Diem Baek lu pada?"ucap Dion.
"Brisik Lo!!"ucap Dirga dingin.
Setelah itu Dirga langsung masuk kelas menyusul Zia kedalam diikuti Dion. Saat ini kelas Masi sepi dan hanya ada beberapa siswa yang ada di dalam nya.
Zia duduk di kursi nya dan langsung membaringkan kepalanya di atas meja.
"Al?"panggil Dirga.
"Hmm"dehem Zia.
"Sarapan yuk,,"ajak dirga.
"Duluan aja aku bareng zila!"jwb Zia.
"Aku keatas dulu yaa?"ucap Dirga.
"Hmmm,jgn lupa sarapan!?"ujar Zia
Dirga mengangguk dan langsung keluar menuju ke atas gedung sekolah diikuti Dion. Sedangkan zia melanjutkan tidurnya entah mengapa Zia hari ini merasa ngantuk,,. Baru saja ingin terlelap zila sudah datang dan berteriak.
"Ziaaaa,I come back!!"Teriak zila.
"Astaghfirullah halaziim"istighfar Zia dalam hati.
"Zila apasih Teriak², berisik tau,klo masuk tuh ucap salam!!"omel Zia."Iya iya maaf"jawab Zila.
"Eh Lo tau nggak?"lanjut zila."Tau apaan?"tanya Zia.
"Lo gak liat Mading?"tanya zila balik.
"Nggak."jawab Zia singkat padat dan jelas.
"Lo sih datang langsung ke kelas!!"ucap zila.
"To the poin"ucap zia.
"Owh Oky"
"Gini nih,kan berapa Minggu lagi kita kan UN,emm mungkin Minggu depan kita UN,trus dalam Minggu ini kita ada acara kemping!!!"ucap zila gembira."Owh yaa?"ucap zia tiba tiba terbinar.
"Iyaah"jawab nya.
"Lo ikut?"tanya Zia.
"Ikut dong,itu acara yang gw tunggu dari kemaren²!!"ucap nya gembira lagi.
"Klo Lo ikut?"tanya nya balik."Emmm ga tau,gw liat Dirga dulu dia ikut apa enggak"jawab Zia.
"Harus dong!!, Lo harus ikut masa iya Lo gak ikut trus gw sama siapa dong?"ucap zila.
"Hmm,iya iya gw ikut"ujar Zia.
"Serius?"tanya zila.
"Hmmm"dehem zia.
"Yesss"
"Ya udh Ayuk!!"ucap zila."Kemana?"
"Ke planet,,,ya ke kantin lh"ujar zila.
"Owhh"
Setelah itu mereka pun berjalan keluar dan menuju ke kantin, mereka berjalan menyusuri karidor, saat tengah berjalan tiba zia tersandung sebuah kaki yang tiba menendang nya dari belakang,Zia pun terjatuh dan orang yang melakukan itu langsung tertawa terbahak bahak.
"Heh maksud Lo apa?"serkas zila dan langsung menolak bahu Kila,yaa Kila dan curutnya lah yang telah memepat kaki Zia.
"Apa?,nggak senang Lo!!"jawab kila tk kalah serkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Teen Fiction✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...