Bab 1

2 2 0
                                    

~Happy Reading~

Jennie  Kim atau Jennie meluruskan barisan di depannya. Ini adalah upacara kedua bagi Jennie sebagai siswi baru di SMA Hybe 69. Jennie baris bersama teman sebangkunya yang dulu satu kelompok saat orientasi siswa. Namanya Lalisa Manoban sering dipanggil Lisa.

Sementara itu Kim Taehyung atau Taehyung cowok terkenal badung dan suka bikin heboh siswi siswi sekolahnya. Apalagi kalau sudah kumpul dengan anak bangtan yang memiliki tujuh cowok tampan dan populer di sekolahnya termasuk Taehyung. Saat ini Taehyung turun dari bus yang ditumpanginya sambil merutuki motornya yang sudah dua hari ini masuk bengkel. Dia berjalan cepat untuk samapi di gerbang sekolah dan berusaha memanjat tembok sekolah sebelum Bu Wendy guru yang doyan sekali patroli ke barisan barisan belakang setiap kelas. Entah itu kelas 10 berapa yang penting Taehyung bisa masuk barisan tanpa diketahui oleh Bu Wendy. Meskipun Taehyung bisa menyelinap ke barisan kelasnya ya g tepat baris di depan para guru, karena datang terlambat bukan hal yang baru bagi Taehyung. Dia selalu datang terlambat mau sengaja maupun tidak. Tapi pagi ini dia malas mendengar ceramah dari Bu Wendy yang terobsesi dengan tata tertib, kepatuhan dan keteraturan. Apalagi di sekolahnya ada Bu Irene guru yang tidak kawin kawin juga. Padahal umurnya menurut rumor akan memasuki usia tiga puluh dua tahun. Maka dari itu Bu Irene sering ngomong bahwa semua muridnya sudah dianggap anak sendiri. Yang artinya dia akan mengomel layaknya ibu kqndung di rumah.

Suara gemerisik, membuat siswi siswi barisan belakang menoleh. Mereka tercengang ketika Taehyung lompat dari dinding sekolah untuk masuk ke halaman sekolah.

"Liat apa" bentak Taehyung

Siswi siswi yang melihat pun balik hadap depan dan Taehyung masuk barisan kelas sepuluh.

" Mundur dong" bisik Taehyung saat ingin masuk barisan. Karena peraturan disekolahnya siswa laki laki baris di depan yang perempuan. Karena bagi gurunya cowok akan berisik ketika upacara. Padahal kan ya menurutnya cewek lebih suka gosip dari pada cowok. Tapi mengapa tidak cewek aja yang didepan.

Nada otoritas suara Taehyung membuat siswi didepannya mundur. Jennie yang bingung akhirnya mundur dan diikuti oleh baris barisan dibelakangnya. Taehyung pun masuk kedalam barisan tersebut.

" Thanks" ucap Taehyung dengan senyuman manisnya ke Jennie yang berada tepat dibelakangnya. Jennie ragu ragu membalas senyumnya Taehyung.

Pagi ini matahari sedang panas panasnya. Upacara sudah berjalan sekitar dua puluh menitan. Taehyung menoleh kebelakang, di lihatnya Jennie sedang menundukkan dalam dalam kepalanya untuk menghindari sengatan matahari sebisanya. Muka Jennie sudah memerah, keringat sudah membasahi kedua pelipisnya. Taehyung mundur selangkah untuk melindungi Jennie dari  sinar matahari dengan tubuhnya. Dilihatnya kembali bahwa cewek dibelakangnya bener bener sudah terlindungi sepenuhnya.
Terkejut, Jennie mengangkat muka dan ditatapnya Taehyung dengan tatapan bertanya. Cowok didepannya dengan senyuman datar dengan mengangkat kedua alisnya.

Skip Upacara Selesai.....

Taehyung menatap pada cewek yang tadi dilindunginya hampir satu jam. Dan pergi ke kelasnya. Jennie menatap kepergian cowok yang sudah melindunginya dari sinar matahari dengan kekagumannya.



Saat ini Jennie memperhatikan salah satu soal di buku paketnya ini, tetapi sekarang dia tidak fokus dan fikirannya melayang dengan kejadian yang tadi pagi.

Sekali lagi dia paksa otaknya untuk konsentrasi tetapi hasilnya tetap nihil. Dia masih saja mengingat kejadian tadi pagi.

" Dia ganteng sih" ucap Jennie dan dia menggeleng geleng dengan keras dan kembali untuk konsentrasi.

" Aduuuuuh, kenapa gw mikirin tuh cowok terus sih" ucap Jennie sambil mengetuk ngetuk dahinya dengan pensil.

Sekali lagi dia berusaha untuk konsentrasi mengerjakan pr matematika yang ada dua puluh soal. Dan satu pun belum dia kerjakan sama sekali. Kalau mau nyontek harus berangkat subuh subuh. Katanya Pak Siwon guru matematika pr nya sebagai perkenalan maka sengaja dibuat berjibun.

" Perkenalan apaan ini mah Pr permusuhan" dengus Jihoon pelan dan temen sekelasnya hanya meringis lebar.

Jennie kembali konsentarsi mengerjakan pr matematikanya. Lima menit kemudian tanpa dia sadari pikirannya menyelinap dan tercetus bisikan.

" Tuh cowok ganteng ih!. Tapi sayang nggak tau kelasnya" ucap Jennie tanpa disadari memikirkan Taehyung.

" Ya ampuuuuuun. Kenapa gw bisa mikirin tuh cowok terus. Kacau nih" Ucap Jennie dan kemudian dia daper Line dari Lisa teman sebangkunya.

Lisa : Jenn, beneran lu nggak kenal tuh cowok. Gw besok pengin cari tau siapa tuh cowok. Gw penasaran.

Tak lama masuk lagi line dari Jisso, cewek yang duduk dibelakang Lisa yang isinya hampir sama sama Lisa.

Jisso: Jenn, gw besok mau selidikin tuh cowok. Gw penasaran. Lu yakin nggak kenal dia Jen?

Saat mau menghapus pesan dari Lisa dan Jisso ada masuk line lagi kali ini dari Rose yang duduk disebelah Jisso.

Rose: Dia gebetan lu ya Jenn, kok diem diem bae. Cerittttta doooooong.

Jennie kesal karena teman temannya tidak mempercayainya. Sudah beberapa kali dia bilang bahwa dia tidak mengenal cowok itu.

Emang setelah upacara selesai.......


BERSAMBUNG....

Jangan lupa vote dan komen ya😁😁😁

Maaf kalau masih banyak typo 😊😊





My Enemy My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang