📍 female alpha and male omega
Hari Sabtu adalah hari bahagia bagi sekolah Hogwarts apalagi ketambahan saat ini mereka mengadakan tour yang diaman akan menginap di villa, mereka tentu saja senang karena bisa bebas dari ulangan yang menyusahkan otak panas mereka. Oleh sebab itu sekolah mengadakan tour di daerah sekitar agar mereka bisa refreshing dan juga bermain beberapa game yang akan diadakan.
Dalam perjalanan mereka tidak henti-hentinya bernyanyi, bermain kartu dan saking bercanda ria. Tapi tidak dengan perempuan yang duduk dikursi deretan kanan bagian tengah yang sedang bersandar pada jendela bus, dia ingin sekali tertidur tapi harus menjaga takutnya ada yang mabuk dijalan ya walaupun sudah ada anak PMR tapi tetap saja itu tanggung jawab sebagai ketua.
Berbeda dengan isi bus sebelahnya yang terasa seperti kuburan, alias sepi atau hening. Salah satu dari mereka tidak ada yang mau berbicara atau melakukan kegiatan agar tidak terlalu hening, mereka hanya menyibukkan diri dengan cara bermain game, mendengarkan musik, scroll Instagram atau tik tok.
4 jam perjalanan sudah mereka tempuh membuat badan mereka terasa pegal di bagian punggung, saat turun dari bus dengan membawa barang mereka masing-masing mereka bisa bernafas lega, untung saja mereka berada di dataran tinggi apalagi hawa yang mereka tempati kesukaan mereka, karena tidak perlu mencari kipas angin karena sudah dingin.
Saat mereka sedang berkumpul di halaman villa saatnya pembagian kamar yang membutuhkan waktu selama 2 jam karena ada yang tidak setuju dengan teman sekamarnya, Chiko yang berjabat sebagai ketua OSIS hanya menatap mereka dengan bosan apalagi mata tajamnya tidak henti-hentinya menatap beberapa murid yang hendak protes.
Tapi tatapan itu beralih pada murid laki-laki yang sedang menatap dirinya, Izumi yang kepergok segera mengalihkan pandangannya entah kemana yang penting tidak menatap Chiko, baginya tatapan matanya sangt menyeramkan seakan-akan bertemu dengan mangsanya dan memakannya saat itu juga.
"Baiklah kalian bisa ke kamar yang sudah ditentukan dan balik kesini saat sudah menata pakaian, jangan lupakan juga pintu dikunci agar tidak terjadi hal sesuatu." Ucap Yui sembari membagi kartu untuk akses masuk dan keluar melalui lift dan memberi kunci untuk pintu kamar mereka yang sudah dibagi 6 kelompok dari 48 murid.
Tanpa di ulang lagi mereka melaksanakan tugasnya yang diaman menuju kamar mereka masing-masing, untuk panitia mereka juga mengikutinya karena harus menaruh barang di kamar khusus untuk mereka sendiri ya kemungkinan ada dilantai yang bawah.
1 jam kemudian, mereka semua sudah berkumpul kembali dan memulai permainan game biasa seperti menanam bunga,bermain menara air, jaga lilin atau ngepet dan yang paling seru adalah melempar tepung. Permainan mereka lakukan dengn penuh tawa sampai melupakan kalau bentar lagi mereka akan lulus yang berati akan melanjutkan karirnya masing-masing, masa SMA sangat menyenangkan dan berakhir menyedihkan karena berpisah.
Tubuh mereka sudah basah dan kotor akibat permainkan yang mereka lakukan, sangat seru walaupun sempat berantem. Sudah menjelang sore hari, mereka disuruh untuk masuk ke dalam dan berganti pakaian untuk mengistirahatkan tubuh mereka sejenak dan berkumpul kembali saat malam hari untuk bermain santai yang dilakukan oleh OSIS.
Terlihat halaman saat ini sangat berantakan banyak bungkus makanan dan minuman berserakan, tepung dimana-mana dan juga kain entah milik siapa sampai robek. Jika begini semua OSIS akan membersihkan halamannya, sedangkan para temannya dan juga gurunya asik bersantai di kamar dengan hawa yang sudah tambah dingin bagus untuk kaum rebahan.
Selesai membersihkan halaman, kini mereka sudah berada di kamarnya masing-masing. Seperti saat ini Yui dan Chiko sedang asik bermain game tanpa mempedulikan tv yang sudah menyala, katanya sih biar rame. Hawa dingin membuat mereka malas turun dari kasur, karena posisi sekarang sudah membuat mereka nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom
FanfictionFemdom area Bukan cerita gay maupun lesbian!! Hanya berisi one shoot yang agak vulgar dan jangan lupakan sisi malesub yang brutal. Bukan cerita belok #1 domgirl 31/12/2023 #1 submale 23/11/2024 #2 bottommuscle 3/01/2024 #3 tomboy 5/01/2024 #2 femboy...