Bummm!
Xiao Long menerbangkan Demonic Beast terakhir dengan tinjunya. Sudah beberapa jam berlalu sejak dia meladeni Demonic Beast Tingkat 4 yang datang menyerbunya.
"Menggunakan teknik ini terlalu lama sangat melelahkan" Ucap Xiao Long. Teknik memang sangat membebani tubuh dan juga menguras banyak Qi jika digunakan dalam waktu yang lama. Lagipula jumlah Qi dalam Core-nya bisa dikatakan belum cukup untuk mempelajari teknik ini, meskipun bisa dibilang dia memiliki jumlah Qi terbanyak diantara Cultivator Core Formation lainnya.
Xiao Long beristirahat sebentar sambil meminum Pil Pemulih Qi sebelum mengambil Beast Core dari Demonic Beast yang dia kalahkan. Akhirnya, dia mendapat 27 Beast Core Tingkat 4 dan 5 Beast Core Tingkat 4 dengan kualitas yang lebih tinggi dari ke-27 Beast Core lainnya. Ini panen dengan hasil yang bagus.
"Apa yang kau lakukan disana? Keluar!" Seru Xiao Long sambil menoleh ke belakang.
Dibalik pohon dibelakangnya, seorang pemuda dengan pakaian usang dan rusak terengah-engah sembari memegangi perutnya, dia adalah pemuda dari Sekte Wandering. Sebelumnya, Firebird menurunkannya tidak jauh dari tempat pertarungan sebelum membantu Xiao Long. Xiao Long mengatakam untuk menyembuhkannya sampai dia keluar dari keadaan kritis dan saat itu dia sudah keluar dari keadaan tersebut, jadi dia melihat pertarungan Xiao Long.
"Siapa kau sebenarnya? Seorang Core Formation mengalahkan puluhan Demonic Beast Tingkat 4? Bagaimana mungkin tempat terpencil seperti Benua Timur memiliki orang dengan kekuatan mengerikan sepertimu?" Tanya pemuda itu dengan nafas yang masih terengah-engah. Dia hidup di tempat yang mana banyak pemuda berbakat dan memiliki tingkat kultivasi yang tinggi. Tapi begitu melihat Xiao Long, dia seakan merasa bahwa mereka hanyalah sampah dengan tingkat kultivasi yang tinggi.
Xiao Long menatap pemuda Sekte Wandering itu, dia cukup tertarik ketika mendengarnya mengatakan tempat terpencil seperti Benua Timur. Itu berarti pemuda ini bukan berasal dari Benua Timur.
"Namaku Xiao Long, aku adalah Murid Inti Sekte Myriad Flame. Apa kau juga bisa memperkenalkan dirimu? Kau tahu, aku cukup tertarik dengan Sekte Wandering ini" Ucap Xiao Long, dia tertarik karena pernah menemui beberapa tulisan mengenai Sekte Wandering.
Pemuda itu memperhatikan Xiao Long dengan seksama, dia tahu beberapa hal mengenai Sekte Myriad Flame. Tapi kenapa dia tidak mendengar apapun soal Murid Inti yang bernama Xiao Long? Apa dia ini murid baru atau semacamnya? Tapi pada akhirnya dia hanya menghela nafas dan duduk bersandar pada batu dibelakangnya. Dia hanya bisa mempercayainya saat ini, lagipula jika memang Xiao Long berniat buruk, dia sudah tidak bernafas dari beberapa jam lalu.
"Namaku Xia Changfeng, Murid Inti Sekte Wandering. Aku akan memberitahumu sedikit tentang Sekte Wandering, karena sebenarnya di Benua Utara pun tidak banyak yang tahu tentang Sekte Wandering" Ucap pemuda yang bernama Xia Changfeng itu.
Sekte Wandering adalah salah satu sekte besar di Benua Utara. Meski dikatakan sekte besar, sekte ini tidak memiliki bangunan yang besar ataupun harta yang berharga. Tapi mereka memiliki kekuatan yang besar, khususnya Ketua Sekte-nya yang sangat terkenal di Empat Benua karena memiliki kekuatan yang membuatnya berdiri di puncak Empat Benua.
Seperti yang Xiao Long tahu, Sekte Wandering berisi sekumpulan orang yang tidak memiliki tempat tinggal seperti gelandangan, yatim piatu, ataupun orang lumpuh. Setiap Murid Inti dari Sekte Wandering akan dibiarkan berpetualang di berbagai tempat di Empat Benua untuk mencari pengalaman. Dan mereka hanya diizinkan kembali ketika memiliki peningkatan kekuatan yang besar.
Xia Changfeng adalah salah satu Murid Inti yang sedang bertualang dan mencari pengalaman serta meningkatkan kekuatan di Benua Timur, meski dia baru memulainya dalam 2 minggu ini.
"Xia Changfeng, apa yang kau maksud dengan sekte mu yang tidak memiliki bangunan besar atau pun harta berharga?" Tanya Xiao Long.
"Sekte kami hanya memiliki beberapa asrama untuk tempat tinggal para angota dan ruangan Ketua Sekte. Seperti yang kukatakan, Sekte Wandering dianggap sekte besar karena memiliki kekuatan yang besar, khususnya Ketua Sekte" Jawab Xia Changfeng.
"Sekte yang menarik... Xia Changfeng, kau baru datang di Benua Timur dan langsung ke Hutan Tanpa Batas ini?" Tanya Xiao Long. Dia tidak tahu sejauh apa Benua Utara itu, mungkin memang tidak jauh atau mungkin Xia Changfeng menggunakan Demonic Beast yang memiliki kecepatan tinggi untuk sampai di Benua Timur dengan cepat.
"Ya, aku baru sampai dan langsung datang ke Hutan Tanpa Batas. Aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu tidak lama aku berlatih di Hutan Tanpa Batas. Sepertinya Benua Timur tidak akan dianggap sebagai Benua terlemah lagi kedepannya" Ucap Xia Changfeng, keadaannya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Ini berkat Qi milik Firebird yang terus menyembuhkan luka-lukanya.
"Yah, tidak juga. Aku tidak memiliki tujuan memajukan Benua dalam agenda-ku. Mungkin kalau memajukan sekte, iya. Untuk membalas budi sekte yang merupakan rumah pertamaku disini, aku akan memajukannya sampai mereka bisa berdiri sendiri di Empat Benua" Ucap Xiao Long.
Seperti yang dikatakan, Xiao Long memang memiliki agenda yang berisi tujuan-tujuan yang ingin ia capai, dia membuatnya begitu memasuki dunia kultivasi ini.
Untuk masalah kewajibannya sebagai Penerus Para Dewa, jika memang Ras Demon itu seperti yang dikatakan, maka dia akan membasminya, begitu juga dengan manusia. Dunia ini abu-abu, tidak ada yang benar-benar baik ataupun buruk. Xiao Long tidak menilai seseorang dari asal atau rasnya, dia menilai seseorang berdasar dari apa yang dilakukannya.
"Jadi apa yang ingin kau lakukan sekarang?" Tanya Xiao Long.
"Apa lagi yang bisa kulakukan? Aku hanya akan terus meningkatkan kekuatan dan pengalamanku di Hutan Tanpa Batas ini setelah keadaanku membaik" Ucap Xia Changfeng sambil mengangkat bahunya.
"Bagaimana jika ikut denganku ke Sekte Myriad Flame sampai kau sembuh? Lagipula aku masih membutuhkanmu untuk memasuki Lapisan Keempat ini" Ucap Xiao Long.
Xia Changfeng menatap Xiao Long, tawarannya memang menarik. Jika dia ikut pergi ke Sekte Myriad Flame dan tinggal setidaknya sampai luka-lukanya sembuh, dia akan bertarung dengan kondisi primanya.
Lagipula, bertarung di Hutan Tanpa Batas dengan keadaannya yang tidak baik itu sangat berbahaya. Meskipun hanya di Lapisan Keempat, akan gawat jika dia dikepung oleh segerombolan Demonic Beast Tingkat 4, seperti yang dialami Xiao Long sebelumnya. Xiao Long yang memiliki kekuatan diatasnya saja kerepotan melawan segerombolan Demonic Beast Tingkat 4. Apalagi dirinya, yang lebih lemah dari Xiao Long dan sedang dalam keadaan yang tidak baik.
"Baiklah. Kalau begitu aku akan merepotkanmu beberapa hari ini, Xiao Long" Ucap Xia Changfeng.
"Tidak masalah, itu hanya hal kecil" Ucap Xiao Long.
Setelah itu, badan Firebird membesar dan mereka pergi ke Sekte Myriad Flame. Setengah hari kemudian, mereka sampai di sekte dan Xiao Long menunjukkan Kartu Identitasnya pada kedua penjaga gerbang. Untuk Xia Changfeng, Xiao Long menyuap kedua penjaga dengan sekantung Gold untuk membiarkannya masuk.
Xiao Long tidak membawa Xia Changfeng ke rumahnya, melainkan Aula Pil Obat. Dia membawa Xia Changfeng ke sekte itu agar dia mendapat obat yang akan memercepat pemulihannya, jadi dia langsung menyerahkannya ke Tetua Li.
"Tetua Li, ini temanku, Xia Changfeng. Tubuhnya terluka, beri dia Pil Pemulihan Tubuh dan Pil Pemulihan Qi dalam jumlah tertentu sampai luka-lukanya sembuh. Ada yang perlu kulakukan di rumah, jadi aku akan menyerahkannya padamu" Ucap Xiao Long pada Tetua Li. Dia akan melakukan kultivasi dengan menggunakan Beast Core yang ia dapatkan, jadi dia menyerahkan Xia Changfeng ke Tetua Li.
"Baik, Tuan Xiao Long. Kau bisa menyerahkannya padaku" Ucap Tetua Li. Setelah Xiao Long pergi, Tetua Li menyiapkan teh untuk Xia Changfeng.
Xia Changfeng melihat ke arah Tetua Li dengan bingung. Dia tahu bahwa orang ini adalah seorang Tetua Sekte, tapi bagaimana bisa dia tunduk pada Xiao Long yang hanya seorang Murid Inti dan memanggilnya Tuan. Apa yang Xiao Long lakukan sampai membuat seorang Tetua memanggilnya Tuan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Successor Of The Gods
FantasyXiao Long, adalah seorang laki-laki anak sekolah menengah biasa. Punya kegiatan seperti halnya anak sekolah lainnya, yaitu sekolah dan bermain. Tepat pada umur 18 tahun, dia mati ditusuk karena menyelamatkan anak kecil yang akan diculik oleh seoran...