"Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanamkan api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang ingin saya berikan untukmu selamanya." Eunseo
"Bersama dirimu adalah tempat terbaikku." Bona
🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎
Waktu terus berlalu, tak terasa hubungan perjodohan yang tidak pernah dibayangkan sudah menginjak usia 1 tahun. Suka dan duka sudah mereka lewati bersama membuat hubungan mereka semakin kuat namun mereka juga sadar bahwa cobaan dalam hubungan mereka akan terus ada.
Mereka sudah menyelesaikan perkuliahan mereka, Eunseo yang mendapat tugas sebagai kepala keluarga langsung mengambil alih Universitas dan sesekali membantu di perusahaan sang kakak, sedangkan Bona yang ingin menjadi 'istri' seutuhnya sesekali membantu di perusahaan sang ayah.
🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎🏎
Didalam sebuah rumah minimalis, sepasang 'suami-istri' sedang menghabiskan waktu di atas tempat tidurnya.
"Hon, aku mau liburan ke Bali" ucap sang 'istri' tiba-tiba
"Tumben sayang?" Tanya Eunseo heran, karena beberapa tahun terakhir Bona selalu menolak bepergian keluar kota bahkan keluar negeri.
"Ini gara-gara Leo sama Grace yang nunjukin foto mereka waktu honeymoon di Bali. Lihat nih" adu Bona dan menyerahkan ponselnya pada Eunseo
Diambilnya ponsel Bona dan Eunseo langsung melihat foto dari sahabat mereka yang sedang berbulan madu di Bali.
"Wow" ucap Eunseo terpesona dengan foto-foto yang Grace dan Leo kirimkan itu.
"Bagus kan Hon" ucap Bona
"Iya sayang, besok kita berangkat kesana ya" kata Eunseo dan langsung mendapatkan ciuman dari Bona bertubi-tubi.
−𝓼𝓴𝓲𝓹−
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE ✓
Hayran KurguDijodohkan dengan orang yang di sukai adalah kebahagiaan yang tak tertandingi. Tanpa harus berfikir pun akan langsung menerimanya