Part 6 *New

593 52 7
                                    

~~~~~~~~~~~~~~~~

TING TONG

Pintu terbuka menampilkan sosok ibu Kyuhyun yaitu Nyonya Cho. Seohyun dan Kyuhyun telah sampai di rumah kedua orang tua Kyuhyun. Kyuhyun memaksa Seohyun ke rumah orang tuanya. Nyonya Cho menatap terkejut melihat kondisi anaknya beserta Seohyun basah kuyup karena hujan lebat di luar sana. Seohyun tersenyum kikuk ketika Nyonya Cho menatap penampilannya.

"Astaga! Seohyun-ie.. Kau sangat basah kuyup" serunya dengan merengkuh tubuh Seohyun yang basah. Matanya kemudian menatap Kyuhyun "Kau juga basah kuyup Kyuhyun-ah. Apa yang terjadi? Mengapa tidak memakai payung?"

"Ak-" Baru saja ingin menjelaskan keadaannya kepada Nyonya Cho, Kyuhyun terlebih dahulu memotong ucapannya.

"Kebetulan Perusahaan tempat Seohyun bekerja menjalin hubungan bisnis dan mempunyai proyek bersama dengan perusahaan Appa.  Seohyun dengan rekannya mewakili pihak perusahaan mereka. Lalu setelah pertemuan itu aku mengajak Seohyun ke Namsan Tower dan tiba-tiba hujan turun deras. Kami tidak menduganya sehingga tidak mempersiapkan apapun."

"Astaga.. Ayo cepat masuk! Kau pasti kedinginan dengan keadaan kuyup seperti ini." Ujarnya dengan merangkul tubuh basah Seohyun. Kyuhyun berjalan di belakang kedua wanita berbeda generasi itu. Begitu sampai di ruang tamu, Kyuhyun menghentikan langkahnya saat melihat sesosok wanita cantik duduk dengan gaya anggunnya di sofa ruang tamu.

 Begitu sampai di ruang tamu, Kyuhyun menghentikan langkahnya saat melihat sesosok wanita cantik duduk dengan gaya anggunnya di sofa ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hampir saja lupa." Nyonya Cho menepuk keningnya pelan.

"Kyuhyun, perkenalkan ini adalah Irene. Anak dari sahabat eomma." Irene yang mendapati ada orang lain yang datang segera bangkit dari duduknya kemudian membungkukkan sedikit tubuhnya memberikan sikap sopannya. Kyuhyun juga membalas dengan membungkuk disertai Seohyun yang melakukan gerakan serupa.

"Annyeong haseyo, Irene imnida. Senang bertemu dengan anda."

"Annyeong haseyo, Seohyun imnida. Sahabatnya Kyuhyun." Seohyun memperkenalkan dirinya terlebih dahulu. Kemudian disusul dengan Kyuhyun yang memperkenalkan dirinya singkat kepada Irene.

"Kyuhyun imnida." Kesan pertama yang ada di benak Kyuhyun saat melihat Irene adalah cantik. Namun wanita itu terlihat dingin walaupun sebuah senyum ia ulaskan dibibirnya. Sekilas Irene terlihat tipe yang tenang dan pendiam.

 Sekilas Irene terlihat tipe yang tenang dan pendiam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What are We?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang