••••
"haha....kejar sini Kalau kamu bisa"seorang gadis tengah berlari menjauh'i seorang namja yang mengejarnya.
Mereka Sangat bahagia di Hari itu,canda riang menghiasi sore yang Indah di Bawah sinar orange matahari yang mulai tenggelam di atas permukaan air Laut.
"Aishh...lelah sekali"keluh gadis itu sambil mengusap keringat yang Ada di dahinya."haha...duduklah"ucap namja tersebut mengisyaratkan agar gadis itu duduk di sampingnya.
"Sangat Indah mataharinya..."ucap hadis itu terpesona Oleh pemandangan yang Ada di depannya.
"hnn...nee"namja tersebut menggenggam erat tangan pasangannya Lalu menciumnya.
"berjanjilah padaku lily,bahwa Kita gak Akan pernah berpisah"ucap namja tersebut sambil melihat wajah gadis puma'an hatinya itu.
"uhmm...janji kookie"gadis yang bernama lily itupun tersenyum lalu memeluk pasangannya.
••••
Kebahagiaan mereka tersebut tak berakhir lama, Karena keduanya berpisah Tanpa mengucapkan/memutuskan hubungan mereka secara langsung.
Entah permasalahan apa yang membuat mereka sampai bisa berpisah Dan bahkan sama sekali tidak menghubungi satu sama lain.
••••
6 Tahun kemudian~
Tak*tak*tak
"cepat siapkan ruangan operasi...sus"
"baik dok"seorang pasien yang tengah di Bawa ke ruangan operasi Karena kecelakaan mobil itu terlihat hampir di ambang kematiannya.
"dok apa anak saya Akan Baik-baik Saja? hiks..."ucap seorang Yeoja parubaya yang tak lain adalah ibu si korban tengah menangis,mengkhawatirkan keadaan anaknya.
"tenang lah nyonya saya akan melakukan yang terbaik untuk menolong pasien saya"dokter itu meninggalkan ibu Si korban Dan masuk mengoperasi pasiennya.
••••
"dok pasien hanya memiliki 20% untuk bisa di selamatkan"
"itu cukup,kita harus berusaha menolongnya"
"baik dok"operasipun berjalan, banyak Luka di tubuh Si korban yang membuat suster maupun dokter harus bekerja dengan hati-hati.
••••
2 jam kemudian~
Setelah selesai menangani pasiennya dokter itu keluar ruangan Dan di Sambut Oleh pertanyaan ibu si korban.
"dok bagaimana keadaan anak saya?"
"anak ibu sekarang sudah melewati masa kritisnya"
"syukurlah"