01

6.4K 237 14
                                    

"Hey yo hallo guys kenalin nama gw gracio".

"Gw Jinandi".

"Gw Fenizen".

"Selamat datang di tiktok kita jangan lupa".

"Like".

"Comen".

"And subscribe".

"Eh bentar ini kan tiktok, napa opening kek youtube?". Tanya gracio bingung.

"Yo nda tau". Jawab jinan.

"Aku dudu sepek idamanmu". Sambung feni.

"Salah, eh salah". Ucap gracio.

"Ssttt stop, kapan jadinya tugas kita kalo becanda mulu ya Allah". Ucap gracio.

"Okeh tag ulang". Ucap jinan.

"Okeh guys perkenalkan nama saya gracio".

"Saya jinandi".

"Saya fenizen".

"Tujuan kita membuat vidio ini karena untuk memenuhi tugas biologi dari ibu kita tercinta ibu shani, Okeh langsung saja".

Jinan, feni dan gracio pun mulai memaparkan tugas mereka dengan serius, beberapa jam berlalu akhirnya mereka menyelesaikan tugas vidio mereka.

Okeh berakhir sudah vidio kami seperti hubungan kamu dan dia yang berakhir tanpa di mulai ya ges ya, dan saya mohon kasih kami nilai terbaik ya buk karena tujuan kami ingin cepat-cepat lulus dari sma ini, terima kasih". Ucap gracio di akhir dan langsung mematikan kamera.

"Bused cio jujur amat lu". Heran feni.

"Biarin jujur itu lebih baik". Ucap gracio pd.

"Iya sih baik, tapi....".

"Udah ah gak usah banyak tapi, nan lu yang editin ya, gw cabut duluan, bhay". Ucap gracio langsung meninggalkan jinan dan feni.

"Untung temen kecil gw lu". Kesal jinan.

"Hahaha sabar nan nanti gw bantuin ngedit kok". Ucap feni.

"Thank's fen emang cuman lu yang paling mengerti". Bangga jinan.

*****

"Mami cio pulang". Teriak gracio.

"Anak mami udah pulang sayang ?". Tanya melody.

"Enggak mi cio masih di jalan". Jawab gracio.

"Loh ini siapa dong ?". Tanya melody bingung.

"Ya jelas cio udah pulang mami, kalo belom cio gak ada di hadapan mami gimana sih mami". Jawab gracio kesal.

"Hehe yaudah sana mandi terus makan mami udah siapin makanan kesukaan kamu di meja". Suruh melody.

"Yey makasih mami". Girang gracio langsung berlari ke dalam kamarnya.

"Dasar udah kelas 3 sma kelakuan ya masih kek bocil". Heran melody sambil menggelengkan kepalanya.

Skip

"Hallo nan lu di mana ?".

"..........."

"Ngapain lu berdua di rumah feni ?".

".............."

"Ohw bilang kek, yaudah gw cuman nanya itu doang bayy".

"Tut...tut...tut..."

"Sialan !". Kesal jinan.

"Kenapa lu ?". Tanya feni.

"Nih temen lu telfon cuman nanyain gw di mana abis itu di matiin". Kesal jinan.

My Cute Boy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang