hi long time no see, taerin world! how was your day? i hope y'll in good feeling.
disini aku mau speak up karena aku udah capekkk banget dan terlalu banyak diam dengan apa yang terjadi dan tersebar luas di tiktok, twitter, ig bahkan fb. sebenarnya aku di larang buat speak up apa-apa sama rekan aku dari negara sebelah dan negara yang sama sprti taehyung tapi aku juga kasihan sama banyak orang yang kena dampak dan ovt tentang rumor kencan kth dengan mba j. sebentar, sebelumnya aku gak ada maksud untuk mendenial atau deny anything about it. disini aku cuma mau ngasih tau kebenaran yang aku dan teman aku dari korsel yang juga salah satu fansite taehyung kumpulkan.
ok kita mulai. first, rumor dating beredar di tahun ini melalui seseorang berinisial G yang katanya adalah seorang hacker dia membocorkan data-data pribadi dari ponsel mba j termasuk foto yang diduga foto kencan mba j dengan kth, aku mau clearkan semuanya, if that's kind of photo was fucking pengalihan isu. kalau misalnya foto itu benar milik v atau j maka secepat kilat v akan memberikan klarifikasinya dan j juga demikian, mereka berdua diam bukan karena mereka MEMANG ADA HUBUNGAN mereka diam karena MEREKA MENANGGAP KITA HARUS LEBIH PINTAR DARI MEDIA. if you're believe in k-media without the idols speak up means you're stupid. tau kan ya media itu gampang merekayasa demi cuan? nah gitu. everything will done with money.
kedua, inisial G bukan dari pihak/staff YG maupun BIGHIT or HYBE seperti pemberitaan yang tersebar dan mengatakan bahwa G adalah inisial L yang merasa bahwa mba j sudah merebut banyak hal dari dia, it's big no, kan karena tuduhan-tuduhan itu masalah dating rumor ini menyebar kemana-kemana. G adalah buzzer korea kalian tau buzzer korea? dia dibayar untuk suatu hal yang gak bisa aku jelasin karena ini bagian dari rahasia dan aku udah janji sama teman aku dari korsel aku gak akan buka tentang G lebih dalam karena ini menyangkut privasi negara dia.
ketiga, bocornya foto-foto yang diduga j dan v dua bulanan lalu bertepatan dengan rumor kandasnya hubungan j dan gd padahal sebelumnya YG gak pernah konfirmasi tentang kebenaran hubungan gd dan j tapi memang dibenarkan oleh dispatch walau cuma ketangkep j main sepeda. temen aku dari korsel juga bilang pihak YG sengaja membayar dispatch supaya gak mengumumkan kebenaran hubungan j dan gd untuk alasan private life artis. look at back saat v gak sengaja follow j, kalau mereka benar ada hubungan v gak akan sampai buat klarifikasi di warvese dan mengatakan dia baru main iG dan dia gak paham tentang rekomendasi teman di IG dia meminta army mengajarinya, itu SUDAH BAGIAN DARI KLARIFIKASI kalau TAEHYUNG bukan BERKENCAN atau SUKA tapi karena dia TIDAK SENGAJA. let's guys think smart, teman aku dari korsel juga mengatakan v memang berteman dengan BP tapi v lebih klop dengan jisoo semenjak nge MC bareng. itu gak terbantahkan.
terus kalau dispatch dibayar YG untuk gak buka rumor kencan gd dan j apakah pikiran kalian akan sama bahwa YG dan BIGHIT membayar dispatch untuk gak klarifikasi rumor kencan v dan mba j? beda, bukan YG atau BIGHIT yg membayar tapi justru pemerintahan korea lah yang membayar kedua agensi tersebut untuk tetap bungkam dengan alasan?
this the reasons
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taerinlogy]Theory Specialist
No Ficción[TAERINLOGY] Taehyung and Yerin Theory. Since debuted until now!!