66.BRENGSEK🔞🔞

7.2K 299 11
                                    

4 bulan berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 bulan berlalu

Sore hari pukul 16:45

"Dadd...jangan di gangguin anak nya ihh,baru bobo itu...nanti rewel lagi"ucap Kana yang sedang mencari pakaian Thara untuk di pakai nanti malam ke acara kolega bisnis nya

"Gemes sayang..gimana ga di gangguin coba?orang pada gemes gini.."ucap Thara

Memang kini kedua putri nya itu sedang tidur di kasur Thara dan Kana,entah lah,nata dan Nara tidak pernah mau tidur di box baby,selalu menangis jika di letakkan di box

"Iya nanti kebangun dadd,dari tadi siang ga mau bobo,mereka baru bobo jam set 4 tadi,nanti malam kalau rewel gimana?Papa sama bunda bakal kerepotan nanti kalau nata sama Nara udah nangis.."

"Ya di bawa aja baby,lagian ngapain di tinggal sih,kita disana cuman sebentar doang,ga lama lama..."

"Ga ah,nanti pasti tamu tamu disana pasa cubitin pipi Nata & Nara,Kana ga suka...kulit bayi itu sensitif,jadi ga boleh sembarang orang yang megang megang..."

"Ya siapa suruh punya anak gemes gemes gini?jadinya orang orang pada gemes juga kan,mereka gemes gini karna ngikutin papa nya kok,pipi nya hidung nya mata nya,cantik nya..pipi nya berisi banget,padahal masih 4 bulan ya"

"Yaudah,kalau gitu Daddy aja yang pergi..Kana tinggal di mansion aja,ajak Ar sama Al"

"Ohhh tidak bisa,kalau Daddy kesana tanpa ada kamu bisa bisa di kira Daddy single,pasti disana banyak tamu tamu yang bawa anak anak nya yang udah dewasa,terus nanti di jodoh jodohin sama Daddy"

"Makanya!siapa suruh punya wajah tampan"

"Kalau ga tampan ga di hargai dek...kit ati Abang.."

"Kana ga Mandang fisik kok,Daddy tampan aja Kana mau,apalagi Daddy jelek.."ucap Kana

"Karep mu sayang..."

"Udah ya?Kana ga usah ikut,Daddy pergi nya samaa Ar Al aja,biar ga di kira single.."

"Aaa gak mau..Daddy mau,baby ikut Sama Daddy kesana,kalau perlu nata sama nara ikut Ar sama Al ikut,biar mereka tau kalau Daddy udah punya anak empat"

"Ga!pokoknya ga ya,Kana ga mau anak anak di bawa,nanti tamu tamu yang disana asik cubitin pipi anak anak Kana,ihh lucu banget anak nya,gemas banget anak nya,pasti ngomong gitu sambil cubit cubit pipi"

"Sayang,memang nya baby ga kasihan kalau yang jagain anak anak itu papa sama bunda?mereka juga butuh waktu untuk istirahat loh,apalagi jagain nya malam,gimana nanti kalau nata dan nara nangis karena haus?sayang tau sendiri kan kalau mereka nangis gimana,dan harus di tenangin nya itu harus gimana?nanti papa sama bunda bisa gelagapan,gak tau cari diamin nya gimana,udah mending di bawa aja..nanti kalau misal nya ada yang berani nyentuh nyentuh atau cubit cubit anak anak,Daddy bakal marahin.."

Kana terdiam dan mulai berfikir

"Hmm,yang di bilang miuu ada bener nya juga..papa sama bunda buruh istirahat juga,masa Kana suruh jagain anak anak..tapi Kana ga suka ihh kalau anak anak Kana di cubit cubit pipi nya sama Orang lain"batin Kana

POSSESSIVE MAFIA🔞 || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang