Dringgggg.....dringgggg.......
"Baik cukup sekian pelajaran dari bapak,jangan lupa lepas ini kalian kumpul dulu di lapangan"ujar pak Tino.
"Baik pak!!!"ucap murid² yg ada di kelas.
Setelah itu mereka berhamburan pergi ke lapangan untuk berkumpul, karna akan ada pengumuman.
Saat ini semua siswa&siswi Mandala Bangsa berkumpul di lapangan,tanpa terkecuali.
Didepan orang berbaju seragam SMA MANDALA BANGSA dan berjas sama seperti mereka sedang berdiri di depan,ia adalah ketua OSIS sekolah.
"BAIK SEMUA SELAMAT PAGIIII!!!"teriak rehan,ketua OSIS Mandala Bangsa, sambil memegang Megaphone toa kabel.
"PAGIII!!!"Ucap siswa siswi tk kalah kuat.
"Ok,gw mewakili kepsek dan wakil kepsek,gw ngumpulin kalian semua ke sini atas perintah mereka juga..."ucap rehan ketua OSIS itu.
"Baik langsung aja gw umummin, sekolah kita akan mengadakan acara kemping ,dan acara itu emang diselenggarakan setiap tahun, dalam rangka memperingati hari perpisahan kelas 12..."lanjut rehan menjelaskan."Wishh bakal seru nih"
"Yesh gw harus ikut"
"Gw pasti ikut dong"
"Wish bakal banyak tantangan nih"
"Kira kira kapan ya acaranya"
Seperti itu lh tanggapan siswa siswi Mandala Bangsa dan masih banyak lagi tanggapan yang lain.
"HARAP TENANG GW BELUM SELESAI NGOMONG!!!!" Ucap rehan lantang.
Semua pun langsung terdiam mendengar suara lantang yang di ucapkan oleh ketua OSIS itu.
"Acara nya akan diselenggarakan besok,besok kita akan berangkat ke lokasi besok,kalian harus udh ngumpul di sekolah jam 6/7 pagi jam 8 kita berangkat..."jelas rehan.
"Eee,maaf kak kok mendadak banget ya biasa nya 2/3 hari lagi?"tanya seorang siswi yang angkat tangan dan berbaris di barisan paling depan.
"Okee,gw juga gak tau ini mendadak atau enggak,yang jelas gw hanya menyampaikan kan apa yang di sampaikan kepsek ke gw,jadi sekarang kalian boleh pulang untuk bersiap siap buat besok, tapi sebelum kalian pulang,, kalian ke kelas dulu untuk mengambil surat izin ya g akan di tandatangani oleh orang tua kalian, setelah itu kalian boleh langsung pulang!!?..."ucap rehan panjang lebar.
"Baik semua boleh bubar dan kembali ke kelas masing-masing!!"lanjut nya.Murid² pun berhamburan bubar dan kembali ke kelas mereka masing-masing.
Zia,zila,Dirga serta inti grim reaper pun juga ikut masuk kelas masing-masing untuk mengambil surat izin.Sesampainya di kelas mereka langsung duduk di kursi masing-masing.
Tk lama itu guru kelas mereka pun masuk,dan langsung membagi bagi kan kertas/surat izin yang akan di tanda tangani oleh orang tua mereka,dan setelah mendapat kan surat itu langsung pulang.
Saat ini Zia dan Dirga sudah berjalan menuju gerbang sekolah, dan segera pulang, saat mereka berjalan tiba-tiba handphone Zia bergetar di saku rok Zia.
Drttt...drttt...drttt....
"Dir Bentar"panggil Dirga yang menyelonong jalan.
Dirga yang dapat panggilan dari Zia langsung menoleh ternyata istri nya masih di belakang.
Dirga pun langsung berlari kecil ke arah Zia."Knpa Al?"tanya Zia.
"Abang nelpon, bentar yaa.."ucap zia,Dirga pun mengangguk.
________________________________
Telpon:
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Novela Juvenil✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...