Season 2: Twins Homebirth

2.6K 29 0
                                    

Min Yoongi x Park Jimin

Words count: 1,448


***

"Ini," ucap Jimin sambil mengangkat benda tersebut. "Aku mau tes. Mungkin aku hamil tapi gejalanya couvade syndrome. Kamu yang kena morning sickness-nya." Yoongi pun mengangguk dan membiarkan Jimin melakukan tes kehamilan sementara Yoongi menunggu di luar.

Setelah beberapa lama, Jimin menyusul keluar dari kamar mandi dengan wajah sumringah saat menunjukkan hasilnya yang rupa-rupanya benar sesuai dugaan bahwa dirinya tengah berbadan dunia. Dan, ini menjadi kehamilan keduanya. Ya, Yoongi dan Jimin sudah dikarunia seorang putra bernama Min Haolin. Kini, usianya dua belas tahun.

"Hamil, Kak. Aku hamil."

Yoongi langsung memeluk Jimin lalu mencium bibirnya. Mereka sangat bahagia mendapat kabar ini.

"Makasih, Sayang. Ayo, ke kamar Haolin. He needs to know kalo sebentar lagi dia bakal jadi Abang."

***

"Hnnnnhhhhhhh!"

"Goood."

Perlahan, lubang peranakan Jimin itu mulai terbuka. Yoongi pun mencelupkan jarinya pada oil dan mengoleskannya ke lubang peranakan Jimin, membantunya agar bayi segera keluar. Haolin sesekali melongok memeriksa apa yang sedang terjadi di bawah sana lalu kembali bermain dengan tabletnya.

"Ayo, ngeden lagi. Lebih kuat lagi ya. Ini bayi pertama kita lahir pantatnya dulu, Sayang. i know I'm sorry, but you can do this. You're so strong and I love you. C'mon. Push for me, baby. Push for me."

"Heunnnnnhhhhh!"


Hellaw, mau akses full story nya? Bisa langsung ke trakteer aja ya. Terima kasih sayang^^ https://trakteer.id/elyaacan

BTS || BIRTH SCENE [S3 COMING SOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang