PS : Maaf atas kesalahan dalam penulisan dan Kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD.
🥀🥀🥀
Estelle Sol Artie menutup buku catatan mengenai penyihir di dalam kamarnya. Buku itu merupakan satu-satunya buku yang hanya dia miliki sebagai keturunan penyihir. Meski berdarah campuran, ia memiliki Manna yang sangat besar karena Estelle merupakan keturunan murni penyihir diantara penyihir lainnya, Dalam artian ia keturunan dari tingkatan tertinggi dalam sebuah klan Penyihir.
Ibunya menikah dengan seorang Duke,Meski Sang Duke mengetahui bahwa istrinya seorang penyihir,hal itu tidak menutup keinginan nya untuk mencintai sang istri.
Cinta mereka membuat Estelle terlahir,dan sejak kecil Estelle menyembunyikan ilmu sihirnya dan hidup layaknya orang normal.
Jika ia sakit bahkan terjatuh,maka ia akan sembuh seperti layaknya orang normal,Ia tidak ingin menggunakan kekuatan nya sedikit pun.
Maka dari itu,Manna yang ada di dalam tubuhnya sangat besar,Dan Estelle pun merasakannya saat Manna itu mengalir lewat pembuluh darahnya.
Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan Estelle, ia pun menyembunyikan bukunya di dalam tempat penyimpanan yang paling terdalam.
Seorang pelayan memasuki kamar Estelle, pelayan yang berusia sekitar 50 tahunan itu membawakan Makanan yang di sukai oleh Estelle.
Senyum cerah tercetak jelas di wajah Estelle saat ia melihat Wajah pelayan itu membawakan makanan untuknya.“Wah...Jean kamu membawakan ku Sup kepiting?”ujar Estelle sembari meraih makanan yang dibawa oleh Jean sang pelayan pribadinya.
“Nona,ini merupakan hari pertama musim dingin,jadi Saya membawakan sup kepiting ini untuk menghangatkan perut Nona.”ujar Jean senang senyum di wajahnya.
meski kerutan tercetak jelas di wajah Jean,tapi tidak menutup kemungkinan wajah cantiknya masih terasa nyata di mata Estelle.
“Terimakasih Jean,karena telah membawakan ku Sup ini,Ayo kita makan bersama saja kalau begitu,tolong temani aku ya.”ujar Estelle memohon kepada Jean.
Jean merupakan pelayan yang sengaja di bawa oleh Estelle ke istana setelah pernikahan nya dengan Edward. Bagi Jean,Estelle sudah seperti anaknya sendiri.
Kehilangan kedua orang tua saat usianya 10 tahun membuat Estelle sangat merindukan kasih sayang kedua orang tuanya.
Dan Jean sangat berperan penting dalam hidup Estelle, maka dari itu ,Estelle sudah menganggap Jean sebagai orang tuanya sendiri.
Mereka pun memakan sup bersama,banyak cerita -cerita yang di dengar oleh Estelle hari ini. Dari cerita tentang pengangkatan pelayan baru,serta kondisi istana Raja pun Estelle sangat antusias mendengarkan cerita dari Jean.
Tapi,meski begitu Estelle sangat penasaran akan Edward yang mengangkat pelayan baru.
“kira-kira,kenapa Edward mengangkat pelayan baru ya Jean?dan juga kenapa dia tidak memberitahu kepada ku sebelum mengangkat seorang pelayan?apakah akan ada istana baru lagi?”ujar Estelle sembari meminum air.
“Entahlah nona,Saya juga tidak tau,berita ini saya dengar dari teman saya yang bekerja di istana Raja.”ujar Jean.
Estelle hanya mengangguk mengerti dan memikirkan sesuatu yang sangat menganggunya. Tiba-tiba Estelle pun merasa mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESTELLE : A Broken Heart
FantasíaEstelle Sol Artie Merupakan Seorang Ratu dari kerajaan Amber. Wajah yang sangat cantik,Tegas dan bijaksana membuat ia dicintai oleh rakyatnya. Rambut panjang berwarna Emas,Mata berwarna Biru Saphire,bibir tipis berwarna merah,hidung mancung, pipi ti...