BAB 2 - Kehancuran

7K 604 21
                                    

PS: Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD.

🥀🥀🥀

Di dalam ruangan itu,terlihat dua insan yang sedang berbaring di atas ranjang,Pria yang berambut hitam dan bermata emas itu tengah memeluk seorang wanita yang memiliki rambut berambut putih.

Mereka terlihat sangat bahagia,terlihat jelas di mata mereka sebuah kebahagiaan mengalir satu sama lain.
"Ed,kapan kamu akan menjadikan ku Ratu?"tanya wanita itu sembari mengelus wajah Edward yang tersenyum.

"Asilla,aku harap kamu sedikit bersabar, karena sebentar lagi, istana yang aku buatkan untuk mu hampir selesai,para pelayan yang berada di istana Ratu tidak akan tau jika aku telah membuat istana Ratu baru untuk mu,para pelayan juga sudah aku pilih,untuk ku tempatkan di istana mu."ujar Edward sembari mencium tangan putih Asilla.

Asilla tersenyum bahagia mendengar perkataan yang keluar dari mulut Edward,lelaki yang di cintai nya.

"Tapi, bagaimana dengan Ratu Estelle? Apakah dia akan tetap disana? Mana mungkin Kerajaan memiliki dua Ratu,terlebih Ratu sangat di cintai oleh seluruh rakyat,apakah aku kelak akan bisa menggantikan sebagus dirinya ?"tanya Asilla dengan raut wajah yang gelisah.

"Hal itu,kamu tidak usah di pedulikan, karena aku akan menyingkirkan Ratu dengan tangan ku sendiri,jadi dengan begitu para rakyat akan menerima mu jika hal itu terjadi."ujar Edward

"Maksud mu? Dengan kamu yang menyingkirkan Ratu,maka para rakyat akan menerima kepergian Ratu,dan aku pun sebagai Ratu baru akan di terima dengan baik, begitu?"

"Jika aku menikahi mu saat Ratu ada,maka kemungkinan besar para rakyat akan memihak Ratu dan membenci kita, Sedangkan jika kita menyingkirkan Ratu,maka rakyat mau tidak mau menerima keputusan, dan momen itu akan aku gunakan untuk menjadikan mu Ratu,Bagaimana?" ujar Edward.

Asilla pun mengangguk mengerti dan membiarkan Edward merencanakan sesuatu mengenai sebuah konspirasi untuk menyingkirkan Ratu.

Perlu di ketahui bahwa Asilla merupakan Putri dari kerajaan Yang telah hancur, Dimana Kerajaan yang di tempati oleh Asilla telah kalah melakukan perperangan terhadap kerajaan Amber.

Dan Asilla yang bertemu dengan Edward untuk pertama kali akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Begitu juga dengan Edward,dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Asilla dan mereka menjadi sepasang kekasih.

Mereka berdua pun melanjutkan malam mereka yang penuh arti sampai keesokan paginya,Edward bersiap-siap untuk kembali ke Istana Raja.

Asilla tinggal di tempat yang telah di sediakan oleh Edward,kini hanya menunggu keputusan yang akan terjadi.
Edward mengecup singkat pipi Asilla dan pergi meninggalkan Asilla, Asilla pun bangkit menuju jendela dan melihat kepergian Edward yang pergi menggunakan kuda nya.

"Aku harap aku bisa menjadi Ratu seperti yang Edward sebutkan. Dengan begitu aku bisa menguasai kerajaan Amber."gumam Asilla dengan mata abu-abu nya yang menyala.

🥀🥀🥀


Edward telah sampai di istana Raja,ia melihat para pelayan serta kesatria Ratu berada di istana nya.

ESTELLE : A Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang