19.ikan?

2.4K 149 16
                                    

"Mommy meongnya namanya siapa?"

"Emm menurut aca cocoknya dikasih nama siapa?"

"AHAAA... Aca tau"

Bersambung...
______________________________________

"Gimana kalau dikasih nama ikan aja... Kan adek suka pengen mainan ikan tapi ngga boleh sama Abang sama Daddy, jadi nanti aca namain ikan aja ya mommy"

"Masa ikan sih dek, nanti pada bingung loh kalau namanya ikan tapi wujudnya kucing" ucap mommy Sarah.

"Biarin kalau mereka bingung, siapa suruh mereka larang aca main sama ikan" ucap aca sedikit kesal sambil menggembungkan pipinya.

"Hussttt adek ngga boleh gitu, Daddy sama Abang kan niatnya baik ngga mau adek sampai sakit karna main air, adek juga sih kalau main sama ikan pasti ujung ujungnya bajunya basah semua kan?" Ucap mommy aca menasehati.

"Iya mommy maaf" ucap aca merasa bersalah.

"Tapi adek pengen meongnya dikasih nama ikan mommy, yah plisss..." Ucap aca memohon.

"Hmm yaudah deh kalau itu maunya adek" final mommy pasrah.

"Yeyyy... Makasih mommy, mwach..." Ucap aca yang diakhiri dengan mencium pipi mommynya.

"Ada ada saja kamu ini" ucap mommy aca terkekeh sambil melihat aca yang tengah berlari.

🌼🌼🌼

Ceklek...

"Adek udah mandi?" Tanya Al yang baru saja masuk ke kamar aca, kamar aca yang memang tidak dikunci.

"He'em Abang aca udah mandi, ini aca lagi dikucir kayak Anna dikepang dua sama mommy, iya kan mommy"

"Iya sayang..."

"Tumben Anna biasanya selalu Elsa" heran Al.

"Iya bang kali ini aca lagi pengen kayak Anna hehehe" ucap aca sambil tertawa kecil diakhir kalimatnya.

Al yang gemas pun langsung mengunyel unyel pipi aca.

"Udah Abang hihihi geli"

"Oke siap, sekarang kita turun yuk sarapan dulu" ucap mommy aca.

"Yukkk" ucap aca semangat yang langsung diangkat ke gendongan Al.

🌼🌼🌼

"Pagi semuaaa..." Sapa aca dengan senyum yang terus mengembang.

"Tumben dek ngga teriak" tanya Kenzi heran.

"Hihihi aca lagi pengen jadi cewek yang anggun Abang, biar kaya Anna"

"Tumben, biasanya apa apa Elsa"

"Nanti deh adek jadi kaya Elsanya pas main salju aja hehehe"

Semua pun terkekeh mendengar penuturan aca, bagaimana aca bisa menjadi semenggemaskan ini.

"Sini adek, sama Oma" ucap Oma aca sambil merentangkan tangannya. Aca pun langsung turun dari gendongan Al dan langsung menghampiri Omanya itu.

"Mwach... Mwach...mwach..." Oma aca pun langsung menciumi seluruh wajah aca gemas.

"Hihihi Oma geliii... Oma hahaha" ucap aca kegelian.

ME AND MY possesive FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang