•BIZARRE MARRIAGE•
•AKU CAPEK...•
Sudah 1 bulan lamanya beomgyu tinggal bersama soobin dan yeonjun. Soobin bahkan seakan menggantikan peran Taehyun sebagai suami. Soobin melakukan semuanya tentu atas izin yeonjun, kekasihnya. Saat ini mereka bertiga sedang mengantarkan beomgyu untuk pergi check up ke rumah sakit. Beruntung Taehyun masih terus membayar premi asuransi beomgyu sehingga beomgyu masih bisa menggunakannya untuk pergi ke rumah sakit. Kalaupun tidak sebenarnya beomgyu bisa memanfaatkan kartu BPJS karena memang ia punya dan rutin membayar meskipun seumur hidup ia pakai hanya 3 kali saja.
"Nah udah sampai," kata soobin memarkirkan mobilnya di halaman rumah sakit.
"Ayo dek kita turun," kata yeonjun lalu perlahan menuntun adiknya untuk keluar dari mobilnya.
"Makasih ya mas," kata beomgyu tersenyum. Mereka bertiga lalu masuk ke dalam.
Yeonjun gantian mengurus administrasi beomgyu. Hari ini jadwal beomgyu untuk USG. Seharusnya ia ditemani suaminya namun ia merasa lebih bahagia tanpa suaminya. Ia punya suami tapi merasa seperti masih single. Ia menganggap ini adalah single yang penuh derita. Penuh derita karena kamu akan ditanyai banyak orang "kemana suamimu?" dan pertanyaan sejenis apalagi saat melihat perutmu sedikit buncit.
"Udah selesai,yuk langsung!" kata yeonjun dan akhirnya mereka bersama berjalan menuju ke ruangan dokter.
"Mas aku mau ke kamarnya mandi ya mas," kata beomgyu minta izin dengan yeonjun dan yeonjun mengangguk.
"Mau diantar gak?" tanya yeonjun dan beomgyu menggeleng.
"Ya udah, hati-hati ya Gyu!" Beomgyu akhirnya berjalan menjauh dari yeonjun dan soobin.
Beomgyu mencari posisi kamar mandi menggunakan petunjuk dari papan penunjuk arah yang tertempel di dinding rumah sakit atau tergantung di atap rumah sakit. Beomgyu terus berjalan hingga akhirnya dirinya bertemu dengan kamar mandi.
Setelah selesai mengurus urusannya di kamar mandi. Beomgyu berjalan keluar hendak kembali. Hingga matanya menangkap sosok Taehyun berada di rumah sakit ini. Ia sangat tahu bagaimana bentuk tubuh suaminya. Namun ada yang aneh menurut beomgyu, Taehyun baru saja keluar dari ruangan dokter dengan gelar spesialis SpKJ atau Spesialis Kedokteran Jiwa atau psikiater.
"Mas Taehyun ngapain keluar dari ruangan psikiater?" tanya beomgyu heran. Ia menduga mungkin suaminya sedang stres, ia pernah mendengar dari mertuanya kalau Taehyun saat sedang stres akan melakukan konseling bersama psikolog.
"Kamu jangan merasa aneh sama Taehyun ya nak. Taehyun punya kebiasaan yang sebenarnya bagus tapi mungkin aneh di mata orang lain." kata taehyung.
"Kebiasaan apa Bu?" tanya beomgyu.
"Dia kalau lagi stres berat pasti datang ke psikolog buat konseling."
"Maka dari itu, kalau Taehyun habis dari psikolog. Kamu hibur dia biar dia gak stres."
Beomgyu kembali sedikit bersimpati dengan Taehyun. Hingga seseorang yang tampak seperti dokter yang namanya terpampang di pintu ruangan tempat Taehyun keluar tadi berdekatan dengan Taehyun.
"Wah kayaknya itu beomgyu," kata batin Taehyun.
Beomgyu kaget ketika Taehyun merengkuh pinggang sang dokter dan bahkan mencium pipi sang dokter. Beomgyu hendak menangis saja rasanya. Ia mulai terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIZARRE MARRIAGE | TAEGYU
FanficTaehyun merupakan seorang pebisnis sukses nan muda yang juga tampan. Dirinya tampan,sukses dan pintar namun masalah percintaan. Dia itu cupu sekali. Suatu ketika karena orangtuanya muak dengan taehyun yang terus mengelak jika ditanyai tentang pasang...