Type Earth....
Julukan dari Ultimate One di planet Bumi dunia Nasuverse. Yang tercipta untuk melindungi dunia.
Peri Surga, Avalon Le Fae....
Sang Juru Selamat. Yang tercipta untuk melindungi tanah kelahirannya. Anak Ramalan yang akan menyelamatkan tanah kelahirannya.
Grand Savior....
Ujung tombak sekaligus benteng terakhir untuk melindungi umat manusia. Tercipta untuk melindungi seluruh umat manusia.
Gadis itu mengemban semua tugas itu namun gadis itu merasa kebingungan saat pertama kali membuka mata heterochrome biru berlian dan cokelat berlian miliknya. Semua yang akan ia perjuangkan sudah hancur
Bumi telah hancur...
Tanah kelahiran nya sudah hancur....
Seluruh umat manusia telah musnah...
Jadi.... Untuk apa ia terlahir?
Apa hanya untuk melihat sisa-sisa kehancuran tersisa dan Alien God yang tengah tertawa kesetanan karena tujuan nya telah tercapai?
Atau melihat Type Mercury yang sedang melesat ke arahnya dan akan menyerangnya?
Untuk apa ia terlahir sekarang?
Bukankah sudah sangat terlambat?
Kakak kembarnya sudah mati di Universe nya dan kakak lainnya tengah mengamuk karena kehilangan orang yang ia cintai.
Ia tidak mengerti.... Kenapa ia terlahir di situasi seperti ini?
"Tidak... Dunia belum berakhir... Ancaman masih ada. Kau tercipta untuk menyingkirkan semua ancaman itu. Sekarang ada dua ancaman di depanmu, musnahkan mereka"
Suara itu bergema di telinganya. Ia tahu suara itu. Itu suara dari Gaia dan Alaya.
Itu berarti masih ada kehidupan.
Kedua kekuatan itu masih mendeteksi ancaman, artinya masih ada kehidupan di Universe lain. Ia harus kesana...
Dan mencari apa yang harus ia lindungi....
Tangan kanannya mengeluarkan cahaya emas dan pedang suci itu muncul.
Pedang suci terkuat.... Pedang Suci yang di ciptakan untuk melindungi dunia. Dan ini adalah pembalasan pedang itu atas dunia yang hancur....
Gadis itu sudah siap bertarung. Untuk menghancurkan dua ancaman di depannya.
"EX---CALIBURRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!"
TBC!
Halo Minna! Aku datang dengan cerita baru!!!! Ini AU dari cerita Maou Gakuin, bagaimana menurut kalian prolog ini?
Di sini Y/N full OP karena dia bukan hanya seorang Grand agen dari Alaya melainkan juga memiliki seluruh kekuatan Gaia. Jadi tidak akan ada servant lagi di cerita ini karena semua servant sudah menyatu dengannya, makanya dia OP banget.
Sifat juga lebih badass dan tanpa ampun karena dia tidak punya emosi namun sejak bertemu dengan para chara Maou Gakuin emosi nya mulai terbentuk.
Dan.... Di sini Harem! Jadi Anos di sini meng harem juga.
Tapi semoga kalian suka ya.... Walau jujur aku juga tidak suka harem tapi book ini aku buat lebih realistis ke Maou Gakuin dan lebih nonjolin para Harem juga...
Oh, ini juga memperingati perilisan Maou Gakuin Season 2 yang akan rilis Januari 2023!!!!
Jadi... bagaimana menurut kalian project ini? Tolong komennya ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Heavenly Spirit
Fanfiction--Bagaimana jika Takamiya Mio tidak pernah ke dunia Militia?-- --Bagaimana jika Itsuka Shidou sudah mati?-- --Bagaimana Gudao dan Chaldea tidak berhasil menyelamatkan diri mereka dan mati di bunuh Anastasia dan pasukannya?-- --Bagaimana jika akibat...