"Kakk! Dimakan dulu ih sarapannya!" Perintah suara lembut yang terdengar oleh Chaehyun. Ya siapa lagi jika bukan Dayeon? Kekasih tercintanya.
"Ntar aja ah, waktu sampai udah mepet banget waktunya tau." Tolak Chaehyun, ia menarik tangan Dayeon dan memutuskan untuk memulai perjalanan.
"Nggak bisa gitu, kalau kakak pingsan siapa yang repot pertama kali? Kakak! Kakak ntar malah-" Suara Dayeon tertahan oleh tangan Chaehyun, Chae sempat berkekeh "Ssst, bawel" Ejek Chaehyun padanya.
"Emang harus bawel, kakak itu orangnya keras kepala" Ketus Dayeon padanya. Well Dayeon sudah berkali-kali meingatkan Chaehyun akan kesehatannya namun Chaehyun selalu bertingkah menggangap remeh.
"Haha, ayok ke sekolah" Ajakan Chaehyun sambil tertawa garing. Dayeon tentu setuju, siapa yang tidak menolak jika mendapat ajakan dari seorang Chaehyun?
Mereka berdua berjalan ke sekolah, namun disaat tepat depan pagar sekolah, Chaehyun melepaskan genggaman tangannya dari Dayeon. Hubungan mereka dirahasiakan, karena suatu hal yang membuat Chaehyun takut, bukan hanya takut dengan keadaan, namun takut akan semuanya.
"Heh, Chae! Kok gue liat tadi lo jalan bareng sama Dayeon?" Tanya Hikaru.
"Oh, kebetulan aja." Jawab Chaehyun cuek, sambil melihat Dayeon.
"Kebetulan apa kebetulan? Modelan kayak Dayeon kalau gak dideketin susah lo dapetinnya." Canda Hikaru pada Chaehyun sambil menepuk pundak Chaehyun.
"Nggak jelas lo, cepet geh masuk kelas keburu telat kita kayaknya" Chaehyun yang membuang muka, dan meninggalkan Hikaru "Eh tungguin gue!" Teriak Hikaru.
Bel sekolah berbunyi, sudah saatnya seisi kelas Chaehyun belajar namun kelas Chaehyun selalu jam kosong dan jam kosong.
"Kelas apaansih ini, jam kosong mulu sialan!" Kata Chaehyun sambil mengeluarkan kotak makan dari tasnya.
"Idih, tetep ajatuh lo makan disini" Pernyataan Xiaoting sambil melihat Chaehyun yang terlihat ingin makan di kelas.
"Soalnya gue kalau nggak makan pagi, dimarahin pacar" Ceplos Chaehyun yang tidak disengajai olehnya. "Tamatlah riwayatku" Batinnya berbicara.
"Hah? Emang lo punya pacar?" Serentak dari Xiaoting dan Hikaru yang menanyakan Chaehyun.
"Canda doang, serius banget, hehehe.." Kalimat Chaehyun yang dikeluarkan, sejujurnya ia panik.
"Kalau punya sebenarnya gapapa sih, asal lo kasih tau kita-kita aja" Kata Xiaoting sambil menggambil ponselnya.
"Yoi! Biar kita support juga Chae" Sorak dari Hikaru.
Chaehyun tidak membalas perkataan mereka berdua, ia sibuk memakan sarapan yang telah ia buat dengan Dayeon.
"WEH GILA INI DAYEON CAKEP BENER DISINI CUY!" Heran Hikaru yang sedang melihat akun Instagram Dayeon.
"Bener, tapi instagramnya gelap-gelap gitu anjir, galau apa ya hik?" Penasaran Xiaoting.
"Coba dm Ting, siapatau kan dapet" Kata hikaru sembari kekehnya yang pelan.
"Gue udah pernah coba deketin Dayeon, cuman Dayeonnya kayak menghindar dari gue gitu." Chaehyun yang bergabung dalam percakapan mereka.
"Yang bener aja temen-temen gue, ngedeketin pacar gue" Hati Chaehyun yang berbicara. Ia ingin marah namun tidak bisa, sama saja ia memperlihatkan hubungan mereka publik.
"Itumah dianya gak mau sama lo!" Jawab Xiaoting.
"Brengsek"
"Wkwkwk, liat tuh Ting nggak seneng dianya. Padahal tadi gue liat dia jalan bareng sama Dayeon"
KAMU SEDANG MEMBACA
With (Out) You - Chaeda ✓
Romance"Gini ternyata kelakuan kak Chaehyun? Dibelakang aku? Kayaknya emang kakak bukan dingin atau gengsi" "Kamu nggak usah semena mena paling tau! Kamu yang nggak pernah percaya sama Kakak." Homophobic do not interact. WARNING! ⚠️ 18+/NSFW ⚠️ HARSHWORD ...