Ada beberapa alasan kenapa Clea selalu menyendiri di dalam kamar selama beberapa hari terakhir setelah dirinya kembali ke mansion.
Tentu saja alasan itu ada kaitannya dengan sesosok naga hitam yang baru berusia 2 tahun.
Naga itu telah secara perlahan memulihkan dirinya di bawah Pengawasan Clea.
Tentu saja Kalung pembatas mana yang ada di leher naga itu juga telah Clea Lepas sejak lama.
Dan kini naga itu tengah berbaring di samping Clea yang tengah kesakitan menahan nyeri menstruasi.
"Manusia Lemah apakah masih terasa sakit?" Naga itu bertanya sambil melirik ke arah perut Clea
"Tidak, ini tidak terlalu sakit" jawab Clea membelai kepala naga hitam dengan tangan kanannya.
"Jangan bohong manusia, Aku melihat darah keluar dari tubuhmu kemarin, apakah benar kau baik-baik saja?"
"Ya ini normal, Naga hitam" jawabnya
"Humph Jangan panggil aku naga Hitam!" Dia mendengus kesal
"Lalu aku harus memanggilmu apa?" Clea bertanya dengan bingung
"Berikan aku nama, aku memberimu kehormatan untuk memilih nama untukku" sang naga berucap dengan sedikit antusias
"Baiklah aku akan memikirkannya" memejamkan matanya dan mulai mencoba untuk tidur.
Clea telah mempelajari banyak hal kali ini
'menjadi wanita benar benar merepotkan, Apakah Nyeri haid akan selalu hadir setiap bulan? Sekarang aku mengerti kenapa wanita adalah makhluk yang kuat dan membingungkan' pikir Clea sambil terus menahan Sakit di perutnya
Yah itu adalah kejadian yang terjadi beberapa Hari yang lalu sebelum Akhirnya Clea di izinkan untuk pergi ke wilayah Ubar.
Hari ini tepat setelah penderitaan Seminggunya berakhir, Cale dengan berat hati Membiarkan Clea mengikutinya menuju Wilayah Ubar.
"Clea Jika kau merasa tidak enak badan atau sejenisnya segera katakan padaku" ucap Cale sehari sebelum keberangkatan.
"Tentu saja Hyungnim" jawab Clea penuh semangat.
**
Ke-esokan harinya
Clea dan Cale akhirnya pergi menuju wilayah Ubar.
"Cale jaga Clea baik-baik, dan Clea jangan Membuat Oppa mu repot mengerti?" Violan memberikan beberapa nasihat kepada Kedua bersaudara.
"Tentu, Countess aku akan menjaga adikku"
"Jangan khawatir Bu"
"Ingat untuk tetap aman, keselamatan kalian itu penting" Deruth menyentuh pundak kedua anaknya.
"Tentu" jawab Cale
'hah sepertinya dia Masih belum bisa menerimaku' pikir Violan
'apakah dia masih belum bisa memafkanku?' Deruth mengerutkan keningnya, menatap ke arah lengannya yang telah di singkirkan oleh Cale.
Sementara itu Basen, dia hanya menatap ke arah Hyungnya, Basen tidak bisa ikut berkunjung ke wilayah Ubar karena pelajaran yang dia ikuti.
Karena itu dia hanya bisa menatap Hyung dan Dongsaeng nya dengan Sedih.
"Oppa, jangan sedih kami akan segera kembali" Clea menepuk lengan Basen
"Tentu aku tau" jawabnya
"Apa kau membutuhkan sesuatu?" Cale bertanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlahir sebagai putri keluarga Henituse
FanfictionKim Roksoo alih alih bertransmigrasi ke tubuh Cale Henituse ia malah dilahirkan kembali sebagai adik perempuan Cale Henituse. "setidaknya aku tidak perlu melakukan latihan pedang atau sejenisnya kan? lagipun aku seorang perempuan!" gumam Clea Henit...