Prolog

8 2 2
                                    

h a p p y R e a d i n g

Di ruang uks terdapat seorang laki-laki yang sedang menatap gadis mungil di depannya yang masih pingsan.

Dia menghela nafas, sudah beberapa menit bel pulang berbunyi, tetapi gadis di depannya masih belum sadar.

“Euh.”lenguh Cyla tersadar sambil memegangi kepalanya yang masih terasa pusing.

Cyla menatap sekitar, Pandangan mereka Saling Bertemu yang bikin Cyla membelalakkan matanya “Ka--kaaammu siapa?”

Cowo itu mendekat lalu mengusap pelan rambut Cyla “Lo udah gapapa?”ucap Dia dan diberi anggukkan Cyla.

“Kenalin Gue Kelvin, orang yang tadi ga sengaja ngelempar bola basket ke Lo.”

“Sorry ya, eh Btw nama Lo siapa?”

“A-aaku Cy-cyla, Iya Gapapa kak, yaudah aku mau ke kelas dulu.”ucap Cyla yang turun dari kasur uks itu.

“Semuanya udah pulang, orang tadi bel sudah berbunyi.”ucap Kelvin santai lalu membawa tasnya.

“WHAT? b--berati aku lama dong pingsannya.”ucap Cyla pelan.

Kelvin terkekeh kecil lalu memberikan tas Cyla “Nih tas Lo.”

Cyla membawa tasnya lalu terdiam kecil.“Lo pulang sama Gue aja.”ucap Kelvin ketika melihat  Cyla sedang melamun.

“Eh ja--”ucapan Cyla terhenti ketika Kelvin menarik tangannya ke parkiran sekolah.

**

sesampainya dirumah Cyla, kemudian Kelvin mengantarkan Cyla sampai depan gerbangnya.

“Mau masuk dulu kak?”tanya Cyla menatap Kelvin.

Kelvin terdiam sebentar lalu mengangguk kecil.“Boleh deh.”ucap Kelvin turun dari motornya lalu berjalan di belakang Cyla.

Saat memasuki rumah yang cukup megah itu, Kelvin menatap sekitar dinding yang di penuhi dengan foto-foto keluarga.

“Kak duduk di situ dulu ya, aku mau ke dapur bentar.”ucap Cyla menunjuk ruang tamu.

Kelvin mengangguk lalu berjalan ke ruang tamu, dia duduk di salah satu sofa. Beberapa menit kemudian datang seorang pembantu yang membawa nampan berisi minuman.

“Den, ini minumannya,silakan diminum.”ucap Bi putri ,selaku Asisten rumah tangga non Cyla.

Kelvin mengangguk kecil lalu meneguk minuman dingin itu.

“Den ini temennya Non Cyla ya?”ucap Bi-putri menatap Kelvin.

“Iya bi.”

“Oh iya, Ortu nya Cyla dimana ya?sepi banget.”

Bi putri menghela nafas nya dengan berat,“Non Cyla yatim piatu.”ucap Bi putri pelan.

Kelvin membeku mendengar ucapan Bi putri.

“Orang tuanya meninggal karna kecelakaan, waktu ulang tahun Non Cyla yang ke 10 tahun.”

Kelvin terdiam.“Jadi Bibi disini tinggal sama Cyla berdua?”tanya Kelvin dan di angguki Bi putri.

Bi putri yang hendak melanjutkan ucapannya terhenti ketika melihat non Cyla yang berjalan menuju ke arah Kelvin sambil tersenyum tipis.
.
.
.
.
.

oke segitu dulu ya gaess,sorry Ga bisa panjang-panjang ,tapi saya akan usahain buat rajin up. maklumin saja masih penulis baru hehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia adalah CeritakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang