Pada lupa kan? Pasti bosen nunggu saya up hehe
Gak papa yang masih stay thankyou so much!!!
Sarange buat kalian!
******
Jaehyun krystal dan johnny udah sampai di rumah sakit dan menuju ruangan vvip ,di lorong dapat di lihat sekitar 8 bodyguard menjaga area itu, saat membuka pintu dapat mereka lihat haechan sedang senggukan menangis, wajahnya sembam, ada taeyong dan ten di sisi kanan dan kirinya, mereka berdua membujuk agar haechan tak menangis namun ya begitu lah, mungkin bawaan bayi.
"Kenapa sayang?" Tanya krystal,ia menghampiri haechan yang di lihat menunjukan wajah bilut nya yang siapa pun gemas
(Visualisasi ngambek)
Haechan merentangkan tangannya dan di sambut krystal mode hamil muda memang begini,krystal paham betul, ia memberikan pelukan dan menepuk nepuk punggung haechan dengan pelan.
"Sabar ya kak mark nya masih di jalan, apa dedek pengen banget ya ketemu daddy nya?" Tidak menjawab namun memberikan anggukan kecil membuat yang lain terkekeh, wajah haechan sekarang bersembunyi di perut krystal.
Tak lama pintu terbuka terlihat lah mark di sana, ia terengah karna dari depan rumah sakit ia berlari.
"Tenang udah gak nangis lagi kok echannya, minum dulu nih" mommy taeyong memberikan air ,mark memneguk air itu,dan menghampiri haechan.
Haechan mendongak kan wajah nya, karna mencium parfum mark , ini biangnya yang membuat nya menangis selama 15menit.
"Kakak hiks" lagi genangan air mata itu muncul, mark langsung memeluk kesayangannya ini, astaga kenapa lucu sekali sih, mark jadi ingin mengunyel.
"Sudah jangan menangis, haechan istirahat ya,kasian dedek nya" haechan masih memeluk mark erat,menenggelamkan wajahnya di perut berkotak kotak mark.
"Kakak tidur di sini juga sama echan ya" para orang tua hanya bisa menyaksikan, begini lah anak muda.
"Mi kaya mami hamil ya, lucu " tiba tiba bapak john nyeletuk, mami ten menyikut ala orang salting.
"Iya kakak tidur haechan ya, tapi haechan harus minum obat dan vitamin dulu ya biar dedek nya kuat ya sayang" taeyong ambil langkah menuang kan minum ,dan menyiap kan obat, krytsal mencek semua nya dari obat yang akan di minum haecah,infus, selang infus nya ,dan menyuntikan vitamin di infus haechan.