00# Coming Soon

299 44 7
                                    

[N 831 637]




Sudah tidak heran jika nama Naufal selalu terdengar di setiap perbincangan orang-orang pencinta gosip, pembahasannya juga selalu tentang pendekatan cowok itu bersama gebetannya. Hanya saja yang membedakan gebetannya selalu berganti nama, minggu ini namanya Intan, minggu depan namanya Syifa, lusa ganti lagi sama Kirana, bahkan pernah juga sehari ada 3 cewek yang kelihatan sedang dekat dengan Naufal.

Gak usah tanya ada berapa kontak cewek di hapenya, sampai-sampai dosen yang baru cerai juga ada di sana. Setiap hari ada saja yang chatting, setiap malam ada aja yang minta sleep call, kadang ada juga Naufal hampir diajak bermalam bersama di hotel. Untungnya Naufal anak Bunda, maka sambil mengucapkan bismillah Naufal tolak ajakan yang menggoda imannya itu.

Kalimat-kalimat modusnya tak pernah habis, sekali terlontar dibarengi senyum mautnya, maka terpesona lah semua mangsanya. Naufal tidak pernah gagal dalam menaklukkan para hati wanita, walaupun pada akhirnya akan ia tinggalkan begitu saja.

Namanya juga kelakuan yang tidak benar, karma pun selalu adil dalam memainkan perannya. Ketika Naufal coba menaklukkan seniornya yang cantik jelita, eh malah belok ke temannya si senior yang kebal gombalan tiada dua. Untuk yang satu ini, ternyata Naufal membutuhkan waktu yang cukup lama sampai meluluhkan hatinya.

Namanya Kak Naya, anak Ilmu Komunikasi semester 5. Si senior ramah yang berhasil mematahkan rumor Naufal yang katanya si penakluk wanita.




N 831 637

Coming Soon
-




Visualisasi;

Main Character;




Raden Naufal Atmajaya
Naufal, Teknik Mesin

"Kak Naya kok belum pulang? Mau Ufal anterin?"




Renaya Chandrawina
Naya, Ilmu Komunikasi

"Lain kali deh, Fal, aku udah pesan ojol. Maaf, ya."









Notes: ini random banget sih, tapi aku kangen bikin cerita pakai visual Yena. Hehehe, makasih yang udah mampir! Jangan lupa masukin cerita ini ke perpus, ya! Semoga suka!

Oh iya, sebelumnya aku bakal slow update, jadi jangan terlalu ditungguin, ya. Hehe.




Selamat Membaca dan Assalamu'alaikum❤

©eipayow, 2022

N 831 637Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang