kita kembali bertemu,sabo

119 8 1
                                    

Ace pun di rantai oleh Marco karena ia tidak mau Ace menjadi seperti hewan liar lagi. Ace pun berusaha memutuskan rantai tersebut dengan cara mengigit rantai tersebut. Marco pun duduk santai sambil melihat kelakuan teman nya yang kayak hewan.

"Lepasin woe" - Ace

"Gak emak lu belum kasih gw obat penenang kalo udah ngasih baru gw lepasin" - Marco

"Cepetan anjg gw mau liat sabo" - Ace

"Au ah mau rebahan aja di rumah" - Marco

Dirinya pun meninggalkan Ace yang masih terikat dengan rantai tersebut. Walaupun Ace bisa berubah menjadi wujud 10% untuk merusak rantai tersebut tetapi jika Ace berubah ia akan membuat ledakan sedang karena Ace adalah ras iblis terkuat dari ras iblis lainnya.

"Gini amat hidup jadi ras iblis terkuat" - Ace

'ughh Marco sialan' batin Ace

Ace pun melamun sambil memikirkan sabo. Ace pun khawatir dengan sabo, walaupun Ace terlihat tidak perduli dengan siapa-siapa dia itu perduli dan setia terhadap 1 orang.

Ace pun terpaksa memakai node iblis 10% untuk membuat rantai itu rusak,Marco yang sedang ngopi fi rumahnya melihat ledakan dari jendela kamarnya

"Ace bajingan nanti gw yang di suruh ganti rugi bangsat" - Marco

"Nice udah rusak nih rantai otw liat ayank" - Ace

Sesampainya di Dunia manusia Ace pun iseng-iseng mendaftarkan dirinya ke sekolah sabo agar bisa melihatnya sepanjang hari.

Ia pun tetap memakai wujud yang sering ia gunakan saat masih menjalani kontrak dengan sabo dan Ace berusaha agar sabo dapat mengingatnya tanpa bantuan.

Keesokkan harinya

Ace pun sangat bersemangat bahkan dirinya datang ke sekolah saat sekolah masih tutup dan ia datang jam 03:00. Ia pun sekelas dengan sabo dan hal itu membuat dia kegirangan.

Sekolah pun sudah ramai dan banyak siswa yang sudah datang. Ace pun menunggu sabo di depan pintu kelas,Ace pun memutuskan jajan di kantin dulu karena lapar.

Saat di kantin Ace melihat sabo yang di goda oleh fans" sabo dan membuat Ace kesal. Marco pun Tiba-tiba muncul dan mengambil cemilan yang Ace beli.

"Anjg kok lu juga ada di sini" - Ace

"Gapapa iseng doang sih buat nyari cewek" - Marco

"Oh iy Kok lu kalem sih padahal sabo di deketin cewek²" - Marco

"Pftt.. klo gw langsung nge hajar mereka gw pasti bakal langsung tau klo gw ini iblis" - Ace

"Kok tumben pinter" - Marco

"Gw dari dulu pinter lu aj yg gatau" - Ace

"Affh iyach?" - Marco

Ace pun menampar pipi Marco hingga berbekas tamparannya.

"Sakit asu" - Marco

"Nye Nye Nye" - Ace

"Eh co sabo ilang" - Ace

"Mungkin di bungkus om om pedo" - Marco

Ace pun menendang perut Marco dan mencari sabo. Marco pun mengejar Ace mereka pun berujung masuk ruangan BK walaupun mereka baru pertama kali masuk sekolah.


"Gara-gara lu sialan gw ini mau bikin cewe tertarik Ama gw bukan di omongin bangsat" - Marco

"Lah anying gw juga gak mau di hukum" - Ace

Mereka pun sudah selesai masa hukumannya dan menuju ruang olahraga karena pelajaran jam pertama olahraga. Ace pun melihat sabo yang sedang bermain voli bersama teman"nya.

"Syukurlah dirimu baik-baik saja..." - Ace

Ace pun menuju lapangan basket dan bergabung bermain.

(Btw setiap ruangan olahraga tuh beda" ya :v)

"Eh sabo kamu udah liat belum tuh anak baru jago main basket pokoknya keren deh,kalau ga salah namanya Ace" - Tika (teman perempuan sabo)

"Ace....?" - sabo

"Iyaa" - Tika

"Ohh" - sabo

'sepertinya aku pernah mendengar nama itu...' - batin sabo

Sabo pun melihat Ace dari luar lapangan basket. Ace pun menyadari keberadaan sabo yang sedang melihat dirinya dari luar lapangan langsung senyum ke arah sabo.

Wuuuush!

Seketika jantung sabo pun berdebar-debar dan membuat wajahnya memerah. Dirinya pun menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

To be continued









Kesepakatan  [ONE PIECE BL] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang