~4. CUDDLE~

164 27 2
                                    

Double Update! Happy Reading Guys^^

PS : TYPO!

.

.

.

*Author POV*

Malam harinya Irene seperti biasa keluar dari dorm untuk pergi bertemu dengan Taehyung lengkap dengan penyamarannya, sesampainya disana Irene duduk di depan seorang laki-laki.

"Minumlah pasti kau haus." Ucap Taehyung menyerahkan susu pisang kesukaan Irene, Gadis itu membuka maskernya dan meminum susunya.

"Ugh, aku ingin sekali memelukmu Rene." Ucap Taehyung sambil memangku wajahnya dengan tangan. Irene terkekeh, tentu saja dia juga ingin memeluk kekasihnya namun ini terlalu berbahaya, bertemu dengannya saja diluar seperti ini selalu membuatnya was-was.

"Bagaimana kalau kita bilang saja pada member tentang hubungan kita? Jadi kita bisa bertemu di dorm dan kita juga tidak perlu diam-diaman ketika group kita bertemu." tawar Taehyung.

"Apa menurutmu mereka akan menerimannya?" Tanya Irene.

"Tentu saja, kenapa tidak? Mereka pasti mengerti keadaan kita berdua Rene." ucap Taehyung meyakinkan, Irene berfikir sebentar, mungkin saran dari Taehyung memang lebih baik, mereka berdua juga jadi lebih banyak peluang untuk bertemu satu sama lain.

"Baiklah aku akan bicara dengan member besok, kau juga bicara dengan membermu dan segera kabari aku selanjutnya." Balas Irene sambil berdiri, Taehyung mengangguk dan mengikuti Irene berdiri, laki-laki itu menarik tangan Irene untuk bersembunyi dulu di gang sempit samping minimarket.

Taehyung memeluk Irene erat "Hanya ditempat gelap dan sepi seperti ini aku bisa memelukmu Rene dan itu cukup membuatku hampir gila." Ucap Taehyung terkekeh, dia menaruh wajahnya diceruk leher Irene menghirup wangi gadisnya dalam-dalam.

Irene membalas pelukan Taehyung "Suatu saat nanti kita berdua pasti bisa melakukan ini diluar sana dengan bebas tanpa takut seseorang melihatnya." Ucap Irene sambil tersenyum.

"Ayo aku antar kau kembali ke dorm." Ucap Taehyung.

***

Besoknya Reve mendapatkan jatah libur mereka dan hari ini Irene berniat ingin bicara masalah hubungannya dengan Taehyung kepada membernya "Eh guys bisa kita kumpul sebentar? ada yang ingin aku sampaikan pada kalian berempat." Ucap Irene.

"Apa yang ingin kau sampaikan Eonnie?" Tanya Seulgi sambil duduk di sofa bersama Joy.

"Iya sepertinya hal tersebut sangat serius, melihat wajahmu kaku seperti itu Eonnie." Ucap Yeri ikut duduk disampiang Irene dan Wendy, Irene menatap keempat temannya lalu mengambil nafas sebentar.

"Sebelumnya aku minta maaf pada kalian semua, karena aku baru bicara masalah ini sekarang, karena memang awalnya aku ingin menutupinya demi kepentinganku sendiri namun sepertinya kalian berhak tau juga, karena bagaimanapun kita ini satu tim, satu group yang sudah seperti keluarga." Ucap Irene.

"Sebenarnya aku..." ucapannya terasa tertahan ditenggorokan dan sulit untuk dikeluarkan.

"Aku apa Eonnie?" Tanya Wendy tidak sabar

"Sebenarnya aku...memiliki kekasih." Ucap Irene dengan cepat.

Semua diam setelah Irene mengucapkan itu, karena ucapan Irene barusan cukup membuat mereka berempat terkejut. Bagaimana tidak terkejut, perusahaan melarang mereka untuk memilik hubungan selama 3 tahun pertama karir mereka dan ini baru setahun mereka debut.

Dream Or Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang