A Road To The Endless Love

1K 67 18
                                    

Dear Readers, Happy Reading 💕

🔵GxG

Malam itu terasa sangat dingin menusuk hati, membalut jiwa-jiwa yang sedang perih hatinya. Meskipun musim dingin telah berakhir di Vancouver, namun malam ini terasa sangat dingin dari hari-hari biasanya. Terutama bagi Jisoo, hatinya sedang terluka, membeku, dan membatu.

Kejadian lima hari yang lalu membuatnya sangat terpukul dan memecahkan hatinya berkeping-keping. Ia tak menduga kalau kekasihnya—Rosie, bisa berbuat hal yang sama sekali di luar dugaannya.

Jisoo tak tahu apa yang harus ia lakukan kepada kekasihnya itu, yang ia rasakan saat ini adalah hati yang terluka. Jisoo tidak tahu apakah memang Rosie sudah mengkhianati cintanya yang selama ini ia berikan?

Empat hari yang lalu, ketika Jisoo baru saja tiba di Vancouver setelah kepergiannya ke Paris, ia langsung mendapatkan kabar yang membuat hatinya jatuh berkeping-keping.

Sahabat Jisoo—Joy, tiba-tiba saja menelepon dan mengajaknya bertemu. Sore itu cuaca di Vancouver cukup bersahabat, hangat dan terang. Di salah satu cafe mahasiswa UBC (University of British Columbia), Jisoo dan Joy bertemu.

"Hai Jisoo, apa kabar?" sapa Joy.

"Hai Jisoo, apa kabar?" sapa Joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JOY

"aku baik, Joy. Kamu gimana? I miss you so much"

"I'm great, And! I miss you too, darling!"

"Hey, lihat. Aku bawa beberapa oleh-oleh untuk kamu, hanya sesuatu yang seperti ini yang bisa aku beli" ucap Jisoo sambil menyodorkan bingkisan kepada Joy.

"Wow, terimakasih. Ini benar-benar lucu!" kata Joy setelah membuka kotak dan mengambil sesuatu di dalamnya—sebuah syal berwarna ungu.

"Yea! Ada masalah apa?" tanya Jisoo yang merasa ada sesuatu yang Joy akan sampaikan hingga mengajaknya bertemu.

"Huff, it's hard to say! But I have to tell you!"

"About what?!" Jisoo penasaran.

"Ini tentang pacarmu, Jisoo!"

"Rosie?! Ada apa dengannya? Aku baru saja telfonan sama dia beberapa menit lalu"

"Hmm, well, mungkin dia tidak akan memberitahumu! Dengarkan aku Jisoo! Semalam temanku dan aku menghadiri pesta di pub. Aku lihat Rosie di sana, tapi dia dengan seorang gadis. Aku rasa—aku pernah melihat gadis itu di sini, mungkin dia mahasiswa pasca sarjana dari kampus Emily Carr juga" Joy menghela nafas.

"lalu?" Jisoo semakin penasaran.

"Hufff... AKu benci mengatakan ini! Saat aku naik ke lantai dua untuk mencari tempat yang tenang, karena aku tidak bisa berlama-lama di pesta—itu membuatku pusing, jadi aku menemukan teras di lantai dua. Kemudian aku melihat situasi yang benar-benar luar biasa! Rosie melakukan sesuatu dengan gadis itu, sesuatu yang akan membuatmu benci! Lalu aku lari ke lantai satu, aku mencoba untuk tidak percaya itu! Tapi aku yakin dia adalah Rosie yang aku lihat sebelumnya."

ONESHOT • CHAESOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang