1

89 3 3
                                    

Hai Aku Kembali Lagi
Happy Reading

Pagi Hari Pukul 06:00 Irsyad Terbangun dari Tidur nya
Di kamar Nuansa Doraemon irsyad Sangat Menyukai Kartu Doraemon.

Karena Hari Ini Hari Pertama Ia Masuk Sekolah Dia Tidak Mau Telat SekolahSetelah Ia Bangun dari Tidur nya Irsyad Tidak Langsung Menuju Kamar Mandi Untuk Mandi Melainkan Ia Mengumpulkan Nyawa ,Setelah Nyawa Irsyad Terkumpul Ia Langsung Menuju Kamar...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena Hari Ini Hari Pertama Ia Masuk Sekolah Dia Tidak Mau Telat Sekolah
Setelah Ia Bangun dari Tidur nya Irsyad Tidak Langsung Menuju Kamar Mandi Untuk Mandi Melainkan Ia Mengumpulkan Nyawa ,Setelah Nyawa Irsyad Terkumpul Ia Langsung Menuju Kamar Mandi untuk Melaksanakan Mandi.
Kini Irsyad Telah Selesai Mandi Ia Pun Segera Memakai Seragam Sekolah Nya .
"Tumben Amat Aku Mandi" Nya Cepat Padahal Tadi Ngerandom Dulu,Oh Iya Kan Ini Hari Pertama masuk Sekolah ,Gak Nyangka Aku Udah Anak SMA Aja udah Putih Abu-Abu ,Seneng Banget sih Keterima Di SMA Favorit Lagi SMA Negeri Tunas Bangsa Nih Bos Senggol (Irsyad Bersekolah Di Salah Satu SMA Terfavorit Di Jakarta),Kalau Diliat Ganteng Juga Aku Pake Baju Putih Abu-Abu,Mengpede Dulu Siapa Tau Nanti Jadi Most Wanted Di Sekolah,Terkenal Karena Karya ,Prestasi Kan Keren Tuh Membanggakan Sekolah Bukan Terkenal Karena Ketampanan doang
Makanya Harus Semangat Harus Percaya Diri ujar Irsyad.ia Berbicara Sendiri

Irsyad pun Keluar Kamar Nya Untuk Sarapan Pagi ,Sebelum Berangkat Sekolah Ia Sarapan Pagi Terlebih Dahulu Agar Energi Dia Kuat Untuk Menjalankan Aktivitas Hari Ini.

"Selamat Pagi Papa ,Mama Kak Rifki,Kak Jinan,Meng meng"(Kucing Tetangga Irsyad yang Selalu Nyasar Rumah Irsyad) ucap Irsyad Dengan Semangat .
"Meng meng udah disini aja kamu Laper ya? ,Sini aku Kasih makan" Tanya Irsyad?
"Meow meow meow" ,Seperti nya Meng meng Mengerti jika diajak Berbicara,Setelah Irsyad Memberikan Makan Meng meng Pun Langsung Menyantap Nya Dengan Lahap.
"Si Meng meng Lahap Banget Ya Kamu Makanan kamu Laper Banget ya" ucap Irsyad.
"Meow Meow Meow" jawab Meng Meng,Iya Meng Iyakan Kalau Meng meng Sangat Lapar,Meng Meng Memang,Suka main Kerumah Irsyad ,Irsyad Pun Juga Sudah Menganggap Meng meng Sebagai Anggota Keluarga.

"Kak Jinan" Lihat Deh Aku sekarang Udah Pake Baju Putih Abu-Abu,Udah Gitu Masuk SMA Favorit Lagi,Eh Tapi Lebih Favorit Sekolah Kak Jinan Sih,Suatu Saat Nanti Ya Adik Mu Yang Ganteng nya Melebihi Artis Korea Bakal Jadi Most Wanted Di Sekolah,Bukan Karena Kegantengan Prestasi nya dong,Apalagi Aku kan pernah Nerbitin Novel Pasti Banyak Juga Yang Baca,dan Tau Novel Ku ucap Irsyad Dengan Pede nya .
"Iya Deh Iya Si Paling Ganteng
Sipaling Pede juga" ucap Jinan.
"Eh Tunggu Gaada Yang Ngalahin Kegantengan Kak Rifki" Ya ,Irsyad Tuh 20% Ganteng Nya,Kalau Aku 100% Ujar Rifki Dengan Sok Ganteng Nya .
"Gabisa Kak'' ,Seorang Kakak Tuh Harus Ngalah Sama Adik Nya Titik Gak Pake Koma ucap Irsyad.
"Mulai Deh Rebutan Kalian,Tapi Masih Ganteng Papa" Lah Kan Nurun Ganteng nya Dari Papa ucap Adul .
Akhirnya Rifki Dan Irsyad Terdiam .
"Tumben Diem Nih? Tanya Adul?"
"Iya Kita Ngalah Pa Kalau Sama Papa,Takut Kualat" jawab Irsyad Dengan Nada Pasrah.

Beginilah Suasana Rumah Irsyad Selalu Rame Apalagi Kalau Irsyad Udah Mulai Bawel Ke Jinan Kakak Nya,Dan Rebutan Sama Rifki Kakaknya Semakin Rame
Walaupun Irsyad Dari Keluarga Sederhana,Namun Terkesan Bahagia.

Berbeda Dengan Gerry Walaupun Ia Dari Keluarga Yang Sangat Tajir Namun Ia Merasa Hampa,Dan Dari Situ Lah Ia Membeci Irsyad.

"Yaudah Pa ,Ma Aku Berangkat Sekolah Dulu,Assalamualaikum" ucap Irsyad Lalu ia Pamit Kepada Kedua Orang Tua Nya.
"Aku Juga Pamit Assalamualaikum Ma,Pa ucap Rifki Dan Jinan" Secara Bersamaan.
Lalu Mereka Bertiga Pun Berangkat Sekolah Dan Kuliah Jinan,Irsyad Berangkat Sekolah ,Sedangkan Rifki Berangkat Kuliah ,Rifki Berkuliah Di Salah Satu Perguruan Tinggi Terfavorit Di Jakarta
Sebelum Irsyad Pergi Sekolah Irsyad Pun Memanggil Rifki Kakak Nya.
"Kak Rifki Tunggu Panggil Irsyad"
"Iya Ada Apa? Tanya Rifki?"
"Kak Aku Boleh pinjam Topeng Yang dikamar Kan" Jawab Irsyad.
"Hmm Boleh Pake Aja Lagian Gak Kakak Pake Juga" Ujar Rifki.
"Siap Makasih Kak Rifki" Ganteng Super Ganteng Sebanget-banget Nya ucap Irsyad Dengan Nada Senang
"Emang Buat Apa? Tanya Rifki?"
"Jadi Gini Kak Aku Mau Kasih Surprise Buat Oniel,Nah Aku Ada Ide Buat Usilin Dia ,Kak Rifki Ingat Oniel kan Itu Loo Yang Suka Ngelucu" Jawab Irsyad.

"Astaga kamu ini Ada-ada Aja,Ingat dong Kan Kalian Bestie Banget,Sama Yang Cowo Nah Gerry,Davin" ujar Rifki.
"Gerry Gatau Udah jarang Komunikasi Sama dia,Semenjak Kejadian Waktu Itu Ilang Kabar Dia" ucap Irsyad.

Mereka Pun Akhirnya Berangkat Sekolah Dan Kuliah Tetapi Ada Yang Berbeda Mereka Ketuker Kendaraan Rifki Menggunakan Sepeda,Sedangkan Irsyad Menggunakan Motor Irsyad.

"Kak Rifki Emang Mau Ngegoes Sanpe Kampus Naik Sepeda" ucap Irsyad.
"Oh iya Kamu Sendiri Ngapain Naik Motor Kakak"
ucap Rifki.

"WOY SALAH WOY SALAH WOY SALAH WOY" ucap Jinan.
"Lagian Kalian Kok Bisa Sih Sampe Salah Gitu,Untung Kak Rifki Sama Irsyad Belum Jalan" ucap Jinan.

Kini Mereka Bertiga Pun Berangkat Ke Sekolah Dan Kuliah.

Segini Dulu

Oke See You

Next Gak Nih🤪

Mengejar Cinta Ci ShaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang