Selamat membaca ✌️✌️✌️
💔💔💔💔
terlalu bosan berada di apartemen, zeera memutuskan keluar untuk mencari udara segar, niatnya hanya pergi ke supermarket terdekat tapi ternyata dia malah pergi kesebuah tempat makan yang letaknya lumayan jauh dari apartemen.
"Wah ternyata jauh juga tempatnya" karena tergiur oleh postingan salah satu selegram yang berisi konten tentang tempat makan yang sedang viral, jadilah dia menuju kesana. Anggaplah ini yang dinamakan ngidam.
"Kamu ngidamnya aneh juga ya, tapi gpp mommy senang kok nak " zeera tersenyum geli sendiri kala dirinya kini sudah berada didepan tempat makan yang sedang viral.
Karen's Diner, tempat makan yang sedang viral. Sebelum masuk zeera memastikan uangnya cukup, karena di lihat dari tempatnya saja bisa ditebak jika makanannya pasti mahal. Sempat tersentak kala melihat penyambutan sang pelayan, zeera hampir saja jatuh jika saja tubuh mungilnya ditahan oleh salah satu pelayan laki laki.
"Kalo ga kuat mental mending pulang aja " ucap dingin sang pelayan
"Bukannya ga kuat mental cuma agak kaget aja, dan kalo soal mental jangan ngeraguin saya mas" jawab zeera sambil mengelus perutnya
"Mau lanjut masuk apa gimana?" Tanya kembali sang pelayan laki laki yang terkenal gaya cool nya.
"Sebenarnya males tapi berhubung ini saya lagi ngidam ya lanjut aja " balas zeera terkekeh geli melihat Ekspresi sang pelayan laki laki itu .
"Ya udah masuk ga usah banyak bacot" mendengar ucapan zeera tentunya sang pelayan tidak ingin berlama lama bicara pada wanita hamil didepannya ini.
"Dari tadi juga saya pengen masuk tapi mas nya ngajak ngomong Mulu " lagi ucapan zeera mampu membuat sang pelayan laki laki yang terkenal dingin dan jutex terlihat menahan tawanya.
"Sana masuk " perintah nya
"Bawel banget sih masnya" zeera pun berjalan ke arah meja ditunjukan pelayan laki laki tersebut.
"Nak, makannya jangan yang mahal mahal ya uang mommy ga banyak soalnya " seraya mengelus perutnya saat melihat harga yang ada di menu .
"Mau pesan apa?" Pelayan laki laki itu menghampiri zeera.
"Lah kok masnya lagi?emang ga ada pelayan yang lain aja gitu ?"tanya zeera meledek.
"Ga usah banyak bacot, buruan mau pesan apa?" Balas Sang pelayan laki laki .
"Dih " zeera melirik dengan malas kearah sang pelayan.
"Saya pesen ini aja " menunjuk menu burger + Kentang dengan harga yang paling murah.
"Minumnya- " belum selesai bicara sang pelayan sudah langsung mengambil buku menu yang di pegang zeera .
"Lagi hamil minumnya air putih aja "
Zeera menarik nafasnya dalam dalam, melihat tingkah sang pelayan.
"Nak, besok besok jangan ngidam kaya gini lagi ya " kembali zeera mengelus perutnya.
Menunggu hampir 1jam, akhirnya makanan yang di pesannya datang. Dengan ekspresi yang tidak sabar zeera pun langsung memakan makanan yang sudah di pesannya.
"Makannya pelan pelan bumil " ucap sang pelayan laki laki sebelum pergi dari hadapan zeera.
"Aneh " ucap zeera dalam hatinya.
Tidak butuh waktu lama untuk zeera menghabiskan makanannya.
selesai makan zeera pun pulang dan kembali ke apartemen. Di perjalanan zeera sengaja pulang dengan taxi online, udara siang ini begitu terik dan panas jadi tidak salah jika zeera naik taksi online. Jalanan lumayan macet, saat sedang melihat kesamping pandangan zeera tidak sengaja melihat aryashaka yang naik motor dengan wanita cantik yang di bonceng nya. Siapa lagi kalo bukan kinar , ya tentu zeera tau wajah kinar meskipun keduanya belum pernah bertemu. Bayang kan saja, foto kinar hampir memenuhi apartemen, bukan hanya di kamar tapi disetiap sudut ruangan apartemen pasti ada foto kinar. Secinta itu aryashaka pada kinar, dan zeera tentu tidak bisa merubah itu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Azeera
General FictionSpinn of Toxic (21+) Tentang zeera.. Menjadi kekasih yang di sembunyikan.. Menjadi istri yang tidak dianggap .. Mampu kah zeera melawan garis hidupnya yang penuh luka dan penderitaan? Atau pada akhirnya zeera menyerah dan memilih pergi dari sang kek...