Alias : Yilian / Elain
Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : Lebih dari 1000 tahun yang lalu
Pekerjaan : Penjaga Epik Hutan
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Afiliasi : Rachel / Elf
Kerabat : Rachel (adik)***
Elaine adalah penjaga Epik Hutan di Kota Bayangan dan kakak perempuan Rachel.
Elaine memiliki rambut panjang berwarna pirang platinum, mata biru abu-abu, dan bibir ungu. Dia mengenakan gaun bergaya Merpati klasik yang rumit dengan kerudung besar menutupi rambut dan sebagian wajahnya. Dia mengeluarkan aura misterius dan bijaksana, seperti sesuatu dari sebuah cerita. Dikatakan bahwa dia mirip dengan saudara perempuannya, Rachel.
Elaine menjalankan tugasnya sebagai Penjaga Hutan Epik dengan sangat serius, dan sangat menghormati sejarah. Sebagai seorang tabib, dia sangat sabar dan baik hati. Dia berkemauan keras, meskipun dia kesal dengan kerugian yang dihadapi oleh para elf dalam Pertarungan Vampir dan Elf. Selama tinggal di Kota Bayangan, tekadnya memungkinkannya untuk tidak dirusak oleh kegelapan.
SEJARAH :
1000 tahun sebelum 680, Elaine pernah tinggal bersama saudara perempuannya, Rachel, di Hutan Merpati, di mana dia adalah tabib terbaik. Dia sangat berdedikasi pada keahliannya, meneliti secara menyeluruh untuk menyembuhkan elf dengan cara terbaik. Dia dan saudara perempuannya memiliki hubungan yang baik, meskipun saudara perempuannya jauh lebih menyenangkan dan riang daripada dia.
Dia ada di sana untuk Pertarungan Vampir dan Elf, melakukan apa yang dia bisa dari medan perang, tapi itu tidak cukup. Gurunya, Penjaga Epik sebelumnya, meninggal, begitu juga dengan sang Raja, dan Elaine menjadi putus asa. Elaine menjadi Penjaga Epik baru dan menghabiskan waktunya berkeliaran dengan sedih di antara batu nisan. Dia membawa Tome of Time yang dia warisi bersamanya sepanjang waktu.
Namun, mimpi buruk mulai mengganggu mereka yang tinggal di hutan, termasuk adiknya Rachel. Ketika Vampir dibuang, Elaine pergi bersama mereka. Dia muncul dalam mimpi buruk Rachel, mendorongnya menjauh sebelum jatuh tanpa kata melalui danau dan ke Kota Bayangan. Rachel terakhir melihatnya sebelum dia bangun adalah senyum lega Elaine. Ketika Rachel pergi ke Danau Bovaly yang sebenarnya, dia menyadari bahwa mereka dipisahkan untuk selamanya, dengan Elaine di Kota Bayangan dan Rachel pergi dengan perasaan dikhianati di Hutan Merpati.
Rachel mulai memikul tanggung jawab Elaine, membaca buku-buku yang telah dibaca Elaine dan melakukan tugas penyembuhannya. Namun, dia segera mulai mengasumsikan identitasnya, dan percaya bahwa dia adalah Elaine. Hanya ketika Elaine sendiri muncul di hutan sebagai hantu, khawatir tentang kesejahteraan Rachel, Rachel ingat bahwa dia sama sekali bukan Elaine.
Elaine membuka Tome of Time untuknya, menyebabkan sejarah Hutan Merpati dan Kota Bayangan dinyanyikan melalui udara di sekitar mereka. Setelah selesai, Elaine menghilang lagi dari dalam pelukan Rachel. Tindakan Elaine menginspirasi Rachel untuk mengukir sejarah mereka di batu-batu Hutan Merpati.
Tahun 680, Nikki, Mela, dan Momo berakhir, tanpa sepengetahuan mereka, di Kota Bayangan, dengan tujuan menemukan Rachel di Hutan Merpati. Kyle yang baik hati membawa mereka ke Elaine sebagai gantinya, percaya bahwa dia adalah hal terbaik berikutnya. Mereka menemukannya di tempat yang tampak seperti tempat terbuka berumput yang bermandikan cahaya yang berpijar, meskipun mungkin saja mereka berada di bawah ilusi, karena Kota Bayangan yang sebenarnya dipenuhi dengan vegetasi yang mati dan membusuk. Dia memejamkan mata dan memegang buku Memory of Time.
Nikki mendekatinya dan dengan sopan meminta untuk meminjam bukunya, karena misinya untuk menemukan "bintang-bintang bersinar di Kerajaan Elf", yang dia yakini sebagai kunci harta Raja Sayet. Elaine mendengar permintaan Nikki, tetapi menolak dengan alasan bahwa dia tidak menghormati sejarah dengan baik. Dia memuji Nikki atas keberaniannya, dan ketika Nikki bertahan, dia mengizinkannya untuk menantangnya ke pertarungan styling dengan tema "pakaian merpati upacara tradisional". Nikki menang, dan Elaine mengizinkannya meminjam buku itu.
Setelah mereka pergi, Elaine memberi tahu Rachel tentang Nikki, Mela, dan Momo, yang memberi tahu Chloris dan anggota Mawar Besi lainnya yang mencari mereka. Ini memungkinkan mereka untuk menentukan Nikki berada di Kota Bayangan dan menyelamatkannya.
Ketika Kota Bayangan dibuka lagi, Elaine pergi dan akhirnya bertemu kembali dengan saudara perempuannya. Bersama-sama, mereka menjaga Chloris, yang telah digigit oleh saudara kembarnya Cesare setelah Kota Bayangan dibuka kembali. Elaine dan Rachel berangkat menuju Hutan Prasasti lagi untuk mencari gulungan yang mungkin bisa membantu menyembuhkan Chloris, diikuti oleh Nikki dan teman-temannya. Chloris pingsan selama perjalanan, dan Elaine menjadi putus asa, mengingat kegagalannya untuk menyelamatkan gurunya dan Raja seribu tahun yang lalu. Setelah mereka tidak dapat menemukan apa pun yang dapat menyelamatkannya, Nikki dan teman-temannya meninggalkan Chloris dalam perawatan Elaine dan Rachel sementara mereka berangkat untuk mencari obat ke kota Kurcaci di Plata.
HUBUNGAN :
• Rachel
Elaine dan Rachel memiliki ikatan yang sangat dekat, meskipun kepribadian mereka berbeda, dengan Elaine menjadi yang serius dan protektif, sedangkan Rachel yang riang dan menyenangkan. Elaine mengorbankan dirinya dengan pergi ke Kota Bayangan bersama Vampir, meskipun Rachel merasakan apa pun selain dihibur dengan berpisah dari saudara perempuannya. Perpisahan mereka sangat sulit bagi Rachel, yang meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia adalah Elaine untuk mengatasinya sampai Elaine turun tangan. Namun, Rachel mendedikasikan dirinya untuk merekam sejarah mereka dengan harapan suatu hari nanti mereka bisa bersama lagi dan mengapung di danau dengan damai seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest