Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : Lebih dari 1000 tahun yang lalu
Pekerjaan : Penjaga Epik Hutan
Kebangsaan : Kerajaan Merpati
Afiliasi : Rachel / Elf / Chloris
Kerabat : Elaine (kakak)***
Rachel adalah penjaga Epik Hutan di Hutan Prasasti dan adik perempuan Elaine.
Dia memiliki rambut panjang berwarna cokelat tua yang terus diikat, serta mata cokelat yang hangat. Dia mengenakan gaun warna pirus bergaya Merpati klasik dengan topi yang rumit. Dikatakan bahwa Elaine, saudara perempuannya, mirip dengannya.
Rachel selalu menjadi orang yang paling menyenangkan di antara dia dan saudara perempuannya. Dia juga sangat setia padanya. Namun, ketika dia belajar untuk hidup berpisah dari Elaine, dia tumbuh dan menjadi sangat berdedikasi pada misinya mencatat sejarah untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di Hutan Merpati.
SEJARAH :
1000 tahun sebelum tahun 680, Rachel tinggal bersama saudara perempuannya Elaine di Hutan Merpati. Mereka memiliki hubungan yang baik, meskipun Rachel jauh lebih menyenangkan dan riang daripada saudara perempuannya, yang bertindak sebagai penyembuh bagi para elf dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar.
Dia ada di sana untuk perang antara Vampir dan Elf, melakukan apa yang dia bisa dari medan perang, tapi itu tidak cukup. Penjaga Epik sebelumnya meninggal, dan Elaine dibiarkan putus asa. Elaine menjadi Penjaga Epik baru dan menghabiskan waktunya berkeliaran dengan sedih di antara batu nisan. Dia membawa Tome of Time yang dia warisi bersamanya sepanjang waktu.
Pertarungan yang sangat mengerikan terjadi antara Vampir dan Elf, yang sangat mengecewakan saudara perempuan Rachel, Elaine. Mimpi buruk mulai mengganggu Rachel, serta orang lain yang tinggal di hutan. Suatu saat, Elaine muncul, mendorongnya pergi sebelum jatuh tanpa berkata-kata melalui danau. Rachel terbangun hanya untuk menemukan bahwa itu sama sekali bukan mimpi buruk: Elaine telah pergi ketika Vampir dibuang, pergi bersama mereka ke dunia bawah, Kota Bayangan. Hal ini membuat Rachel berada di Hutan Merpati, merasa dikhianati oleh saudara perempuannya dan terintimidasi oleh tanggung jawab barunya.
Rachel akhirnya memang memikul tanggung jawab Elaine, membaca buku-buku yang telah dia baca dan melakukan tugas penyembuhannya. Namun, dia segera mulai mengasumsikan identitasnya, dan percaya bahwa dia adalah Elaine. Pangeran Chloris turun tangan suatu hari, bertanya kepada Rachel apakah dia ingat siapa dia, yang dijawab Rachel, "Siapa Rachel? Aku Elaine, penjaga epik hutan."
Malamnya, Elaine sendiri muncul di hutan sebagai hantu, khawatir dengan kesehatan Rachel. Rachel menatap adiknya dengan tidak percaya saat dia menyadari bahwa dia sama sekali bukan Elaine. Dia segera menyadari ekspresi khawatir Rachel dan merasa bersalah karena membuat kakaknya mengkhawatirkannya. Dia membandingkan dirinya dengan anak yang lemah, terutama dalam hubungannya dengan saudara perempuannya, yang sangat berkemauan keras.
Elaine membuka Tome of Time untuknya, menyebabkan sejarah Hutan Merpati dan Kota Bayangan dinyanyikan melalui udara di sekitar mereka. Setelah selesai, Rachel memeluk Elaine, dan dia menghilang lagi dari dalam pelukannya saat kekuatan buku itu mereda. Rachel mulai menangis, air matanya jatuh ke lutut dan tanah saat dia terhuyung-huyung dari pengalaman itu.
Sejak saat itu, Rachel bersumpah. Dia memutuskan untuk mengukir sejarah di batu nisan, seperti saudara perempuannya telah memasukkan sejarah ke dalam Tome of Time. Dia tidak ingin sejarah dilupakan, dan dia ingin membimbing keturunan hutan agar mereka tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.
Rachel tinggal di Hutan Prasasti selama bertahun-tahun hingga tahun 680, dan dapat berkomunikasi dengan saudara perempuannya. Suatu hari, Elaine mengatakan kepadanya bahwa dua gadis manusia dan seekor kucing baru saja meninggalkannya (mengacu pada Nikki, Mela, dan Momo). Ketika Pangeran Chloris datang mencari mereka, Rachel meneruskan informasi itu. Ini memungkinkan mereka untuk menentukan Nikki berada di Kota Bayangan dan menyelamatkannya.
HUBUNGAN :
• Elaine
Rachel dan Elaine memiliki ikatan yang sangat dekat, terlepas dari kepribadian mereka yang berbeda, dengan Elaine yang serius, protektif dan Rachel yang periang dan menyenangkan. Elaine mengorbankan dirinya dengan pergi ke Kota Bayangan bersama Vampir, meskipun Rachel merasakan apa pun selain dihibur dengan berpisah dari saudara perempuannya. Perpisahan mereka sangat sulit bagi Rachel, yang meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia adalah Elaine untuk mengatasinya sampai Elaine turun tangan. Namun, Rachel mendedikasikan dirinya untuk merekam sejarah mereka dengan harapan suatu hari nanti mereka bisa bersama lagi dan mengapung di danau dengan damai seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
RandomLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest