Alias : Jiangchuan Nan
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pekerjaan : Detektif
Hewan Peliharaan : Kelinci***
Polo adalah teman Nikki di Bumi.
Polo memiliki rambut cokelat sedang yang menutupi dahinya dan mencapai lehernya. Dia mengenakan rompi kotak-kotak dan cokelat di atas kemeja lengan pendek hijau zaitun, dan celana kotak-kotak abu-abu. Boneka kelinci dengan tambalan di atasnya duduk di bahunya.Dia adalah orang yang sangat kuat dan teguh, tetapi memiliki sisi yang lembut. Dia menganggap semua kelincinya sebagai keluarganya, dan dia akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka.
SEJARAH :
Polo bertekad untuk menyelidiki pembunuhan, dan percaya Nikki menjadi satu-satunya saksi, seperti yang terjadi di taman saat Nikki berjalan pulang dari sekolah. Polo mengikutinya selama beberapa hari sebelum berhadapan dengannya dan menuntut untuk mengetahui apakah Nikki tahu sesuatu, tetapi Nikki tidak mendengar atau melihat pembunuhan apa pun. Polo bersikeras bahwa Nikki bergabung dengan penyelidikan untuk menebus apapun yang tidak ia ingat. Meskipun Nikki enggan pada awalnya, ia akhirnya menjadi bersemangat untuk membantu Polo dalam pencariannya. Polo mengungkapkan kepada Nikki bahwa dia memiliki tiga tersangka, dan menginginkan bantuannya secara khusus karena Nikki pandai berdandan untuk menyamar.
Tersangka pertama adalah seorang pria yang menjalani pekerjaan sederhana dan kehidupan rumah tangga, dan satu-satunya tempat untuk menghubunginya adalah pergi ke kedai kopi tempat dia biasa. Polo mengatakan bahwa karena dia tidak bisa berdandan sebagai pelayan, Nikki yang harus melakukannya, tetapi Polo kesal ketika Nikki melaporkan kembali hanya tentang keahliannya dalam Melawan Tuan Tanah. Namun, Polo senang Nikki mengetahui bahwa dia ada di toko pada saat kejahatan itu terjadi.
Tersangka kedua adalah seorang guru TK, yang menurut Polo akan mudah berteman dengan Nikki. Ketika Nikki melaporkan kembali bahwa dia sebenarnya wanita yang baik, Polo bersikeras bahwa Nikki tidak bisa tertipu oleh penampilan.
Tersangka ketiga, menurut Polo, adalah seorang atlet. Namun, ketika Nikki menemukannya, ternyata dia bukan seorang atlet lagi dan sedang makan di restoran BBQ. Polo ditenangkan ketika Nikki melaporkan bahwa dia telah makan udang pada saat melakukan kejahatan.
Polo memutuskan bahwa guru itu pasti telah melakukan kejahatan, jadi dia memerintahkan Nikki untuk lebih dekat dengannya dan mencari tahu lebih banyak. Nikki dan gurunya menghadiri kelas membuat kue dan akuarium bersama, dan Nikki mulai merasa tidak enak karena berpura-pura menjadi temannya. Dia juga kehabisan uang untuk menyelidiki lebih lanjut, dan Polo dengan malu-malu menyuruhnya untuk puas dengan apa yang dia miliki. Di akuarium, Nikki berhasil mendapatkan nomor telepon, tetapi enggan meneleponnya. Pada titik inilah Polo memberitahunya bahwa korban adalah keluarganya, dan Nikki kemudian setuju untuk meneleponnya. Dari panggilan itu, Polo dan Nikki mengetahui bahwa pria itu adalah pacar barunya dan bahwa dia telah menghabiskan malam pembunuhan bersamanya.
Namun, pencarian Polo belum selesai. Dia kemudian menuduh Nikki sebagai pembunuhnya, karena dia juga ada di taman malam itu. Nikki terkejut dan tersinggung bahwa Polo akan menuduhnya setelah ia membantunya menyelidiki. Polo membawa Nikki untuk melihat kelincinya dengan harapan dapat "menyegarkan ingatannya", dan saat itulah Nikki menyadari bahwa korban sebenarnya adalah salah satu kelinci peliharaan Polo. Namun, Polo membela, mengatakan bahwa kelinci ini benar-benar seperti keluarganya.
Polo menjelaskan seluruh situasi saat itu: bahwa dia telah membawa kelinci, Bella, jalan-jalan, tetapi dia tersesat. Ketiga tersangka adalah tiga orang yang tinggal di gedung apartemen yang sama dan tidak menyukai kelinci. Nikki menyarankan agar kelinci itu bisa mencoba pulang sendiri, yang menurut Polo bisa jadi adalah kemungkinan. Polo menyadari bahwa hal ini meninggalkan guru TK sebagai tersangka. Nikki mengatakan kepadanya bahwa kemungkinan makanan yang dibuat pacar guru itu kemungkinan adalah kelincinya. Hal ini membuat Polo putus asa.
HUBUNGAN :
• Nikki
Polo dan Nikki menjalin persahabatan yang menarik saat mencoba menemukan pembunuh kelinci Polo, Bella. Meskipun Polo tampaknya menikmati bekerja dengannya, Polo bersedia untuk berpaling padanya ketika tampaknya dia adalah satu-satunya tersangka yang tersisa. Polo juga mendorongnya untuk bergabung dengannya sejak awal. Namun, Nikki tidak menemukan kematian Bella sesedih dia, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh marah karena membantu menciptakan kenangan indah bagi pasangan yang memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
DiversosLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest