Kita semua kaya nya udah ga asing sama kata 'friendzone' kan?
Pasti udah pada tau juga,
Yahh gue disini cuma mau bilang. Kalo gue juga lagi ada di posisi yang sama.Anyway kenalin, gue Audrey umur gue 20th, kadang di panggil vey juga sih, karna nama panjang gue Velove Audrey,
Kenapa ada love nya? Kata papa biar kehidupan gue di penuhin sama cinta, romantis banget emang papa gue tuh.Ngomong-ngomong soal cinta, kayanya gue noob banget deh, pertama kali pacaran pas SMP sama kakak kelas, kak Minho panggilan nya Lee know, pas dulu pacaran sama kak Minho ternyata doi selingkuh sama anak sekolah lain, minju namanya, cantik banget sih. Jadi pas tau selingkuhan nya kak Minho itu siapa, gue auto bulan pintu. Insinyur soalnya pren, sadar diri juga, gue kaya remahan rengginang gini, sedangkan selingkuhannya bening banget saoloh :')
Kalo bukan karna bestie-bestie gue ngasih tau, kayaknya gue juga ga bakal tau kalo kak Minho selingkuh, anw bestie gue itu namanya yangyang, anaknya pecicilan banget buset, ramah,baik trus kadang usil juga. Sedangkan yg satu nya lagi namanya nay, nay itu anaknya asik, baik juga wkwk Se frekuensi pokonya kita mah.
Selain itu, yangyang ini juga rame banget buset temennya, satu Genk 23 orang termasuk dia juga, mana cakep cakep semua njir :) , ada yg sekelas sama gue juga di kampus, Jeno,jaemin, haechan, renjun nah gue paling akrab sama Jeno sih, suka ngajakin pulang bareng juga kadang Jeno tuh.
Prolog nya segini aja dulu ygy
Yangyang Mahesa
Veelove Audrey
(Yeongeun kep1er)
Mingi aditama
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Jatuh Cinta
General FictionEmang salah ya kalo suka sama bestie sendiri? -2Y