Part 22

28K 1.8K 35
                                    

Setelah selesai makan malam di kediaman Alexander inti One Blood pulang kerumah mereka karena besok mereka akan mulai masuk ke sekolah yang sama seperti Greecia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai makan malam di kediaman Alexander inti One Blood pulang kerumah mereka karena besok mereka akan mulai masuk ke sekolah yang sama seperti Greecia.

Greecia sekarang sedang berada di kamarnya menatap langit-langit kamar sambil berfikir tentang alur novel.

"Kira-kira nih alur dah di bagian mana yah? Perasaan melenceng jauh banget. Mana semua tokoh berpihak sama gue lagi." Ucap Greecia pada dirinya sendiri.

"Gue jadi bingung jadinya ini, tapi ada bagusnya juga mereka jadi gak nyakiti satu sama lain. Au ah pusing gue mending gue bocan aja besok mau cuss sekolah" ucap Greecia lagi lalu tidur dengan nyenyak.

******

Hari ini Greecia berangkat bersama ketiga Abangnya. Yah dia bersama Kenzo,Kenan dan juga Rayga, dengan Kenzo yang menyetir dan Kenan yang duduk di samping Kenzo, serta Greecia dan Rayga yang duduk di kursi penumpang.

Setelah sampai di sekolah mobil yang di kemudikan oleh Kenzo menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak mobil keluaran terbaru dengan desain elegen itu masuk keperkarangan sekolah yang membuat murid-murid terperangah apalagi ketika melihat Kenan dan Kenzo yang keluar dari dalam mobil.

Kenzo yang langsung membuka pintu belakang mengulurkan tangannya pada Greecia dan Rayga yang keluar dari pintu sebelahnya membuat para murid tambah terkejut.

"Anjirr cogan cok"

"Ya Allah terimakasih untuk pagi yang indah ini"

"Ya ampun sayang kamu ganteng banget"

"Tolong pegangin gue oi gue mau pingsan"

"Lebay si soleha"

"Anjing nama mak gue itu bangsat"

Seperti itulah kira-kira pekikian dari siswi-siswi yang melihat murid baru. Baru saja ingin melangkah tiga motor parkir di tempat biasa Rayga dkk nya parkir dan itu membuat semua murid terkejut.

Tapi ketika mereka bertiga membuka helm bersamaan semua murit bertambah histeri karena mereka tau dengan ketua One Blood Aksara. Demi kolor sepongebob dua geng besar sekarang bergabung menjadi satu di sekolah mereka.

"Allo semuaaa" sapa Greecia pada semua.

"Haii Greec" balas mereka semua.

"Ayo masuk aku anter" ucap Gevano dan langsung menarik tangan Greecia dengan lembut.

"Nanti Ano. Lexa nunggu temen-temen dulu sabar yah" ucap Greecia dan Gevano hanya menurut.

Tak berselang lama akhirnya teman-teman Greecia datang dan langsung bergabung dengan Greecia dan kedua geng tersebut.

"Astagfirullah cil ini siapa?" Tanya Chika ketika melihat semua cogan di depan matanya.

"Oh ini temen-temennya abang Kembar" ucap Greecia.

"Nanti aja kenalannya pas istirahat. Sekarang ayo masuk kelas." Ucap Laskar.

Lalu mereka semua berjalan di koridor yang sudah mulai ramai,dengan Greecia yang di gadeng oleh Gavano. Membuat ketiga Abangnya cemburu,dan membuat dua orang remaja laki-laki yang menggeram marah dengan tangan terkepal kuat, serta satu perempuan yang memandang Greecia dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Gue gak bakal biarin lo bahagia Greecia"-batin gadis itu dan terus menatap punggung kecil Greecia

"Lo kenapa diam aja" tanya Teresya.

"Eh gakpapa besti gue lagi mikir aja" balasnya cengegesan setelah mendengar ucapannya Teresya.

"Kek lo punya otak aja" julid Teresya dan tertawa kencang.

"Si babi" gumam nya.

Setelah mereka sampai di depan kelas Greecia dkk nya masuk ke dalam. Lalu semua remaja laki-laki itu pergi ke rooftop untuk membolos kecuali Laskar yang pergi ke ruang kepala sekolah bersama inti One Blood.

******

"Tiati ntar kita bolos gini ketauan Greecia bisa di omelin" ucap Raffa pada teman-temannya.

"Iya bener banget. Mana si bocil kalau ngomel gak berenti-berenti." Ucap Jefran sambil sedikit terkekeh.

Mereka yang mendengar itu juga ikut terkekeh bersama. Greecia memang sering mengomel jika mereka ketaun bolos olehnya, bahkan Gevano yang notabenya adalah ketua geng saja pernah di jewer olehnya sampai kuping Gevano memerah karna ulahnya, setelah puas menjewer Gevano,Greecia juga menjewer yang lainnya juga. Dia bilang "kalian bolos semua jadi kalian semua dapet hukuman". Begitulah kira-kira.

"Gue ngakak anjir pas Greec jewer kuping Vano sambil ngomel-ngomel. Dia kek mak-mak lagi marahin anaknya" ucap Raka dengan tawa yang kencang.

"Iya mana kuping ampe merah bet" ucap Raffa yang juga tertawa.

"Untuk sayang" jawab Rayga sedikit terkekeh mengingat tingkah adiknya itu.

"Tugas kita jagain dia jangan sampe lecet. Itu juga berlaku buat anak-anak One Blood" ucap Gevano dengan tegas dan mereka semua mengangguk dengan tegas.

"Kita bakal jaga dia kayak jaga adik sendiri" ucap Raka dengan Tegas.

"Gakada yang bisa nyakiti dia selama kita di dekat dia" ucap Jefran tak kalah tegas.

"Walaupun gue playboy tapi gue gak akan mau Greecia terluka. Dia udah gue anggep adek gue sendiri" ucap Raffa bersungguh-sungguh.

"Thanks guys udah mau bantuin gue jagain kesayangan gue" ucap Rayga pada teman-temannya.

"Dan dia bakalan jadi kesayangan kita juga" balas Jefran,Raka dan juga Raffa berbarengan.

"Gue akan jadi tameng terkuat buat dia Ray. Percaya sama gue" ucap Gevano dengan nada tegas dan dinginnya.

"Gue percaya. Tolong jangan hancurin kepercayaan gue termasuk keluarga besar gue." Balas Rayga pada Gevano.

Gevano mengangguk.
"Pasti. Gue gak akan ngecewain semuanya, gue gak mau Lexa pergi lagi dari gue ataupun semua orang yang sayang dia. Kita jaga dia sama-sama" ucap Gevano.

Setelah selesai dengan pembahasan mereka. Mereka pergi ke kelas mereka untuk mengikuti pelajaran karena sudah berganti jam dan juga sudah berganti pelajaran jadi mereka bisa masuk tanpa ketahuan oleh guru sebelumnya untuk masalah absen itu mereka serahkan kepada sang ketua osis Laskar.










Annyeong pren👋🏻

Huaaa gak nyangka udah banyak yang baca🥺

Tengkyuu semuanya🤗

Semoga kalian gak bosen sama cerita aku yah.

Jangan lupa juga buat vote dan commennya.

Lopyu semua see you baybay🫶🏻

SELAMAT MEMBACAAA🥳

CUTE GIRL TRANSMIGRATION[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang