1

6 2 0
                                    

"Dreamur...  Kemari.. "

"Dreamur.. Ikutlah dengan ku.. "

"Creator... Jadilah milikku."

Fidya://bangun ternyata hanya mimpi. Ha... Ha.. Ha... Ha... Hanya mimpi.

???:Dreamur? Kamu gak istirahat? Ini udah jam istirahat.

Fidya:Huh Creator? I-Iya.. Aku akan istirahat, ayo.. Firaya nunggu ya?

Creator:Ya. Dia nyuruh aku untuk membangunkan kamu agar bisa kekantin sama².

Fidya:Ayo..

Mereka pun pergi ke kantin dan melihat Firaya sedang memakan siomay nya.

Firaya:Datang juga kalian, lama banget dah.

Creator:Ya, Dreamur nya, mau aku bangunin malah gak kedengaran.

Fidya:Ya maaf, aku nya capek banget.

Firaya:Dah².. Oh ya, aku udah beliin siomay buat kalian.

Creator:Makasih.

Mereka pun makan siomay bersama, Creator baru menyadari kalau Fidya sedang melamun sejak tadi, dia pun mencoba menyadarkannya.

Creator:Dreamur?

Fidya:Huh? Ya?

Creator:Ada apa? Ada masalah?

Fidya:Err... Tidak apa².. Aku hanya melamun saja.

Creator:Errr.... Baiklah. ......... Nanti jam pulang kalian pulang duluan saja, tuanku membutuhkan aku.

Firaya:Untuk?

Creator:Err... Entahlah.. Dia tidak kasih tau.

Mereka pun lanjut makan, ketika selesai makan mereka pun masuk ke kelas lagi dan menunggu bell masuk berbunyi.

Skip..

Ketika Fidya dan Firaya pulang duluan, tiba² Creator memanggil tapi Fidya merasa janggal dengan suara Creator, suara yang ia dengar terlihat sedikit berat dari sebelum nya, ketika berbalik terlihat Creator sedang ngos²an karena lelah berlari.

Creator:Ha.. Ha... Ha... Tunggu..

Firaya:Creator? Ada apa lagi?

Creator:Err... Tuanku sekarang membutuhkan kalian juga.

Fidya:.... Membutuhkan kami?

Creator:Ya... Ha.. Ha.. Ha... Ayo.. Ikut aku. ^^..

Fidya:""" Err... Baiklah.//ikut Creator bareng Firaya. //dalam hati. Aneh.. Perasaan aku dengar langkah nya Creator berjalan kok dia ngos²an kek lagi lari ya?

Mereka berdua pun pergi ke tengah hutan, Fidya dan Firaya agak bingung kenapa Creator membawa mereka ke hutan. Lalu ketika sudah di tengah hutan yang dalam langkah Creator terhenti.

Fidya:Err... Creator?

Creator:......

Firaya:.. Creator? Kamu kenapa?//memegang pundak nya.

Fidya://marasakan sesuatu. !!!! Fir!!! Jangan!!

Firaya:?!!!

GREEP..

Firaya:?!!

Creator:Hihihi... Maaf.. Anak²ku.. //membuka sebuah portal lalu melempar Firaya.

Firaya:Aaaarrrhhh....

Fidya:FIR!!!

Creator:... Ha... Maafkan aku.. Fidya.

Fidya:Apa maksudmu Creator?! Kamu kenapa?!!

The Evil Sister:Masuk Ke Dimensi BatmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang