Vio masuk kedalam rumah dengan muka berseri-seri serta tersenyum manis.
"Ngapa lo? Kerasukan?" Tanya Jiana.
"Sembarangan" delik Vio.
"Bunda mana?" tanya Vio.
"Dah tidur" jawab Feli dan di angguki oleh Vio.
"Udah makan lo bedua.?" tanya Vio lagi.
"Udah barusan" jawab keduanya.
"Yaudah cus ke kamar kita drakoran" seru Vio lalu mereka berlari kekamar Vio.
🌸🌸🌸🌸
Keesokan sorenya Vionica di kejutkan oleh kedatangan seseorang yang sudah duduk anteng bersama bundanya.
"Ngapain lo disini.?" tanya Vio heran pada Aksara karena pemuda itu sudah duduk di sofa bersama bundanya.
Ya yang datang adalah Aksara.
"Mau ngajak lo ketaman. Jalan-jalan sore, udah izin juga sama bunda" ucap Aksara.
"Heh sembarangan sebut Bunda gue Bunda" ucap Vio dengan sinis.
"Gak boleh gitu sayang. Aksa baik kok, udah sana pergi sama Aksa ketaman, sahabat kamu juga udah pulang kan tadi siang" Ucap Bunda
Mau tak mau Vio pergi bersama dengan Aksara. Dengan kesal Vio naik keatas menuju kamarnya untuk bergantian pakaian.
Setelah sampai mereka duduk di bangku taman dengan Vio yang memegang banyak ciki, tadi sebelum kesini ia meminta Aksara membelikannya banyak cemilin biar tidak bosan katanya.
"Sa" panggil Vio
"Hm.?"jawab Aksara dengan satu alis terangkat.
"Kabar mereka gimana yah Sa?, pasti hancur banget." Tanya Vio pada Aksara.
Aksara mengangguk.
"Hm, Mereka hancur pas lo pergi" balas Aksara.Vio menunduk ia jadi merindukan keluarga Greecia dan juga dan juga teman-teman Greecia.
"Kenapa Key tega yah?"tanya nya lagi pada Aksa
"Karena alur udah berubah semua ikut berubah." Jawab Aksa
"Tapi tenang gue udah buat happy ending buat semua tokoh. Gue udah revisi novelnya dengan alur yang berbeda dan lo yang jadi pemeran utamanya sama seperti kisah kamarin pas lo masuk kedalam novel. Dan tentunya kita semua akan happy ending, semua tokoh bahagia sesuai keinginan lo." sambung Aksara menatap wajah cantik Vio, membuat Vio berbinar.
"Serius?" tanya Greecia dengan antusias.
"Hm. nanti gue kasih novelnya ke Lo setelah penerbitan buat lo baca" jawab Aksara lagi Vio mengangguk dengan semangat.
Cukup lama mereka berdiam sampai akhirnya Aksara membuka suara.
"Vio" panggilnya Vio menoleh menatap Aksara.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE GIRL TRANSMIGRATION[SELESAI]
Fantasia(Ceritanya udah aku revisi, kalau masih ada typo maapin yah semua.)🙏🏻 . . . Vionica Casaandra kerap di sapa dengan sebutan Vio, yang nemiliki sifat bar-bar dan pecinta cogan akut. Vio gadis cantik dan imut ini seringkali membuat orang-orang diseki...