Al dan Yuki sudah sampai di rumah Yuki, untuk menjemput adik adiknya, Karena Haikal dan Tyo sudah menunggu mereka.
Al dan Yuki akan mengajak kedua adiknya jalan jalan dan berbelanja ke mall, karena sudah lama mereka tidak hangout bareng lagi.
Setelah sampai di mall mereka masuk kedalam restoran favorit mereka.
Sedang menunggu makanan datang.
"kaka skrg jadi gendutan deh" kata Tyo memecah keheningan.Mood Yuki seketika menjadi buruk karena perkataan Tyo.
"apaan sih kalian, mau gendut mau langsing kak Yuki tetap cantik dan sexy di mata aku, jadi kalian diam saja! " Al sambil menjitak Tyo.
"apaan sih baperan, kita kan cuman bicara Fakta tau!! " jawab Tyo tak terima.
Al panik dia berusaha memberikan kode mengedip ngedipan mata kearah Tyo agar Tyo stop membahas badan Yuki.
Yuki kesal lalu cemberut karena mereka malah membahas badannya,
Lalu Yuki berdiri dan pergi."mau kemana sayang? " tanya Al panik karena takut Yuki akan pulang.
"aku mau ke wc, awas ah jangan sentuh aku!!! " Yuki mulai ngambek."aku antar yah sayang, aku gak mau kamu kenapa napa" Al mengikuti Yuki dari belakang, dan Yuki tak peduli dengan Al.
"dasar pasangan aneh" umpat Tyo.
Setelah mereka selesai makan, mereka mampir ke beberapa toko untuk berbelanja baju Tyo dan Haikal.
Tapi Yuki masih mode cemberut dia masih kesal pada 3 lelaki ini.
Al yg merasakan Yuki sedang kesal dia langsung membawa Yuki ke sebuah toko tas."sayang km mau yg mana pilih saja hari ini aku teraktir kamu sepuasnya, kalo biasa kan aku hanya mengijinkan mu membeli tas max 2 khusus hari ini kamu bebas memilih apapun " Bujuk Al, Yuki langsung bahagia dan mulai memilih banyak tas tas mahal kesukaannya.
Yuki sedang asik memilih tas, sedangkan para lelaki memojok di kejauhan.
"Awas aja kalo kalian bahas bahas badan kak Yuki lagi!" peringat Al pada kedua adiknya.
"apaan sih aku kan berbicara Fakta. Tidak dilebih lebihkan jadi wajar kan" bela Tyo
"kalian itu!! Ehhh dia akan marah tau, nanti yg akan terkena dampaknya aku bukan kalian!"
"ya udh kalo bang Al gak mau kita ngebahas itu beliin kita ponsel terbaru" Tawar Haikal, di sambut baik oleh Tyo.
"setuju!! " teriak Tyo.
"apaan sih kalian kan udh belanja noh banyak banget" Jawab Al sambil menunjuk budybag yg Tyo dan Haikal bawa.
"uang abang kan banyak, jangan pelit dong org bilang kalo pelit kuburan sempit!"
"enggak nanti saja kapan kapan, kalian gak liat tuh kak Yuki belanja banyak banget, ini semua gara gara kalian"
"oke kalo abang gak mau, kita bakalan bahas badan Kak Yuki lagi yah bang" ancam Haikal.
"aghh ya udh setuju!!" Al merasa jengkel hari ini, ide yg sangat buruk membawa jalan jalan kedua adiknya ini.
Al Tyo dan Haikal sedang berdebat tiba tiba Yuki menghampiri mereka dan membuat mereka terkejut.
"sayang lagi apa sih, ngomongin aku yahh" tanya Yuki curiga.
"enggak enggak sayang aku sedang berdiskusi ini emmm tentang tentang " Jawab Al gelagapan.
"tentang main game kak, nanti pulang disini aku langsung ke apart kaka buat main game bersama ya kan" sabung Tyo sambil menggerak gerakan alisnya keatas dan kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
Roman d'amourObsesi seorang Yuki kato yang berusaha meluluhkan hati Al Ghazali apakah yuki akan berhasil ? langsung baca aja