Happy Reading.
....Eril pulang kerumahnya pas jam 00:55 yang sudah menunjukan pukul satu dini hari, eril langsung masuk dan mandi setelah itu langsung mengerjakan perkerjaan kantor yang sudah menumpuk dimeja kerjanya.
Eril lah yang mempunyai perusahaan itu atau bisa disebut eril adalah pemilik perusahaan j.v Compagnie internasional,j.v kepanjangan dari j'vezone, yang dipegang sementara oleh key mahendra, seorang pengacara profesional, awalnya key tidak mau tapi mau gimana lagi daripada nyawanya melayang ,kan nggak lucu kalau ada berita...
"Seorang pengacara profesional bernama key mahendra terbunuh dengan cara dibanting dari atas gedung."
Sudahlah mending diterima saja biar nggak nanggung resiko, eril mengerjakan semua itu dengan serius hingga menjelang pagi, setelah itu eril langsung tidur selama empat jam sebelum jam kerjanya dimulai.
Tidurnya sungguh nyenyak sekali sampai sampai tidak menyadari jam sudah menunjukan pukul delapan pagi, dirinya dibangunkan oleh pelayan dengan sangat lembut sekali, eril terbangun dan duduk termenung dulu diatas kasur.
"Jam berapa?." Tanya Eril dengan suara khas orang bangun tidur, serak serak halus.
"Jam delapan tuan." Balas pelayan tersebut.
"Aku malas pergi kerja!!." Kesal eril dengan beranjak dari atas kasurnya lalu masuk kekamar mandi.
Pelayan tersebut hanya geleng geleng kepala saja melihat tingkah laku eril yang sering sekali berubah ubah hingga tidak bisa ditebak, pelayan tersebut menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan tuan nya setelah itu ia tinggal untuk menyelesaikan tugas yang lain lagi.
Setelah selesai mandi eril langsung berganti baju dan turun kebawah untuk mengambil sarapan nya, sampai diruang makan eril hanya mengambil dua lembar roti tawar.
"Ini tuan bekalnya." Ucap pelayan tersebut sambil memberikan kotak bekal berwarna hitam dengan stiker harimau di atas tutupnya.
"Thanks you." Balas eril dan menerimanya.
Eril pun langsung keluar dari rumah menaiki sepeda listrik nya dan langsung pergi dari area rumah, eril diikuti dengan bodyguard nya yang berada dibelakang dirinya.
Sesampainya di kantor j.v Compagnie internasional, sebuah perusahaan keuangan dan menangani masalah pembuatan proyek proyek, eril langsung masuk kedalam kantor dengan senyuman nya yang sangat manis sekali seperti gula tapi kalau sudah melihat targetnya senyuman nya sudah seseram harimau buas.
"Hai Dieril!" Sapa teman sekantor eril.
"Hey juga bro!" Balas eril menyapa teman nya yang bernama Fion yang juga berkerja di keuangan.
"Gimana masalah keuangan yang dikirim Amerika ke perusahaan kita? Aman?." Tanya fion sambil menatap eril.
"Aman, tenang aja." Balas eril sambil mengacungkan jarinya berbentuk ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOPPIO PSICOPATICO
Mystery / Thrillerseorang pria pembunuh berantai yang dijuluki sebagai vezone the lost, yang sudah membunuh hampir 37 dalam satu hari, satu dibunuh semua keluarganya pun ikut terbunuh. tidak ada yang bisa menyentuhnya apalagi berbicara sembarangan didepan nya, terbe...