FLASHBACK ON
"qilla"
panggil sosok laki² bernama gabriel dan di ikuti oleh teman² nya lalu menghampiri tempat duduk qilla dan kedua sahabatnya. sontak mereka pun langsung menjadi pusat perhatian karena Gabriel adalah ketua geng xavier yang terkenal dengan kesadisannya dan kenakalannya"hei Gabriel"
jawab qilla akrab. yap qilla dan gabriel mereka adalah teman akrab"qil gw mau ngomong serius sama lo"
ucap gabriel duduk di samping kaila dan banyak pasang mata yang melihat kearah mereka berdua"ada apa riel (riel adalah panggilan akrab mereka)"
ucap qilla yang tengah menyantap makanannya"lo mau ga jadi pacar gw"
tanya gabriel dengan nada serius"uhuk"
qilla tersedak"lo ga papa qil nih minum"
vania memberikan minum untuk qilla"lo pasti lagi bercanda kan riel?"
tanya qilla pada gabriel"gw serius qil, gmna lo mau kan jadi pacar gw"
"terima terima"
sorak semua orang di kantin kepada qilla.
yap gabriel nembak qilla di kantin jadi wajar banyak yg menyoraki qilla untuk menerima gabriel"ayo qil terima aja"
ucap kedua sahabatnya menandakan setuju dengan hubungan qilla dan gabriel"oke gw mau jadi pacar lo"
jawab qilla menatap gabrielFLASHBACK OFF
"ehem masih pagi udah sayang² an aja mentang² udah jadian"
sindir salah satu anggota geng xavier yang bernama atta"bilang aja lo iri kan sama mereka. lo kan jomblo HAHA."
ucap Vania menyindir balik atta"dih ngapain iri sama mereka, ALAY tau ga"
"udah² kenapa kalian jadi berantem"
lerai qilla"ga tau tuh si atta duluan."
"lah ngapa jadi gw kan lo duluan yang mulai."
balas atta tak terima"udah ih kalian nih setiap ketemu pasti ribut, ntar jadian lo"
"NAJIS"
ucap mereka berdua bersamaan"kamu mau kemana qil bukan nya seharusnya kamu ada dikelas"
tanya gabriel"aku mau ke kantin riel bosen di kelas"
"hem dasar cwe aku"
"yaudah yuk ke kantin aku ikut juga"
"gmna guys kita ke kantin aja yuk"
tanya gabriel kepada teman temannya"gas lah tapi lo yang bayar ya"
ucap naufal salah satu anggota geng xavier"iya gw yang traktir"
"yuhu makan gratis nih"
seru kedua sahabat qilla dan Anggota geng xavieroh iya guys jadi geng xavier itu beranggotakan 5 orang yang bernama gabriel , atta , naufal , rafa dan holis
di kantin
"kamu mau pesen apa qil"
tanya gabriel"eum aku mau bakso sama es teh aja riel"
"oke tunggu sebentar ya"
gabriel pun meninggalkan qilla untuk memesan makanantanpa sadar qilla sedari tadi di perhatikan oleh seseorang yang memandang qilla dengan tatapan kesal dan dia pun menghampiri qilla
"woy caper"
ucap seorang wanita menggebrak meja tempat qilla duduk"maksud lo apaan hah dateng dateng langsung cari ribut"
ucap qilla kesal tak terima"gw ga suka ya lo deket deket sama gabriel dia itu cwo gw"
ucap alya wanita yang menggebrak meja qilla"HAHA iri ya, karna lo di putusin dan gabriel lebih milih qilla dibandingin sama lo"
ucap vania tertawa"temen lo tuh yang ngerebut cwo orang"
"maksudnya lo ngerebut apaan ya gabriel sendiri yang ngedeketin gw duluan. harusnya lo tuh ngaca Lo sekarang bukan siapa siapanya gabriel dan lo cuman mantan nya"
ucap qilla semakin kesal dengan alya"ga usah banyak bacot lo qil. kalo berani gw tantangin lo besok malem kita balapan dan yang kalah bakal ngejauhin gabriel"
"itu pun kalo lo berani si "
ucap alya sambil tertawa"siapa takut lo kira gw pengecut, gw tunggu lo besok malem"
ucap qilla menerima tantangan alya"gw tunggu lo besok jangan sampe lo ga dateng"
ucap alya meninggalkan qilla dan kawan kawantwo your information alya datang ga sendirian ya guys dia menghampiri qilla bersama dua temannya yang bernama Farah dan saskia
"lo beneran mau nerima tantangannya alya qil"
ucap elma khawatir dengan qilla"lo kaya ga tau qilla aja el dia pasti bisa ngalahin Alya lo ga usah khawatir, kita juga kan pasti nemenin qilla disana"
ucap vania karna tau apa yg di pikirkan elmasementara itu gabriel dan kawan kawannya pun datang membawa makanan yang di pesan oleh ciwi² itu
"ini qil pesenan kamu"
ucap gabriel datang sambil membawa dua mangkuk bakso dan es teh"makasii riel"
ucap qilla sambil tersenyum"sama sama sayang"
"oh iya tadi aku liat alya,farah sama saskia dari sini mereka abis ngapain "
tanya gabriel pada qilla"ga ada apa apa ko riel cuman ngobrol biasa"
"beneran ga ada apa² nih"
ucap gabriel masih tak yakin"iya riel ga ada apa²"
jawab qilla"btw mana nih gabriel pesenan gw sama elma"
tanya vania pada gabriel"tuh mereka lagi jalan kesini"
"nih pesenan kalian"
ucap atta dan naufal yang membawa kan makanan pesanan elma dan vania"lama banget si lo pada"
ucap Vania"dih ga tau diri lo masih mending ya ga sama naufal baik mau bawain makanan lo berdua"
ucap atta tidak terima"udh ga usah berantem terus. thanks ya kalian udh bawain makanan gw sama vania"
ucap elma berterima kasihoke guys segini dulu ya maaf kalau alurnya ga jelas
jangan lupa vote komen dan share cerita ini yaa
thank you udh baca cerita ini 🤍see you next chapter guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GUS MY HUSBAND [HIATUS]
Roman pour Adolescents|| Spiritual remaja || ⚠️Follow sebelum dibaca⚠️ [bijak berkomentar dan hargai karya penulisnya, follow sebelum dibaca] ______________________________________ Tentang Qilla Areshva ,sosok perempuan nakal yang di paksa oleh ayahnya masuk pondok pesan...