PART 34

530 17 0
                                    

"Emang kalian mau kemana?hanimun?"ucap Diana sambil meledeki anak nya.

"Ehh enggak Bun,kita ada  acara kemping sekolah!!"ucap zia sepontan.

"Ya udah hati hati di jalan"jawab Diana.

"Bilang bunda sama Abah kk norra ya kita pulang"ujar Zia pada bundanya.

"Iya sayang!!"jawab Diana bundanya.

"Bang jaga kk norra, Jangan sampai kk norra knpaa²!??"ucap zia

"Iya iya,ahelah lu"jawab argan.

"Ya udh kita pulang yaa, Assalamualaikum!"ucap Dirga.

"Wa'alaikumsalam!!"jawab mereka.

Zia dan Dirga pun keluar menunju mobil dan segera pulang untuk bersiap siap buat acara kemping besok.

Setelah sampai mereka dirumah Zia bergegas turun dari mobil,,, sampai akhirnya-

Brukkk.....

"Astaghfirullah Al,hati hati!!!,waktu juga masih lama kok,malam juga bisa?"ucap Dirga sambil membantu ia bangun.

Zia hanya diam dan berlanjut masuk kedalam rumah.

Dirga yang melihat tingkah laku Zia hanya menggeleng geleng kan kepalanya, dan ia pun masuk dan langsung membantu Zia berkemas kemas.

•||||•

Hari sudah menunjukkan pukul 20:35 malam, Zia dan Dirga sedang santai duduk di ruang tamu, sambil menonton TV,Dengan posisi Dirga berbaring di atas paha Zia.
Soal barang barang yang dibawa untuk besok,sudah dibereskan semua.

"Al?"panggil Dirga rengek dan memeluk pinggang Zia.

"Hmm,"jawab Zia yang masih fokus dgn tv.

"Emmm....,ga jadi deh.."ucap Dirga,dan langsung bangun, karna Zia sedang fokus menonton dua kartun botak itu..

"Ehh,iya kenapa²,??"tanya Zia yang langsung melihat Dirga dgn wajah murung nya.

"Ga ada,fokus aja tuh nonton tv!!"ujar ketus dgn memasang mode dingin nya.

"Dirr???,knpaa??"giliran Zia pulak yang merengek,karna takut Dirga ngambek lagi untuk kedua kalinya.

"Ga jadi!"singkat Dirga langsung berdiri dan berjalan keatas menuju kamar.

"Dirgaa!!"panggil Zia dgn wajah yang mulai mengeluarkan air matanya,Zia emang cengeng klo Dirga lagi ngambek,katanya takut dosa🤣.

Dirga tidak menghiraukan panggilan Zia dan terus berjalan menaiki tangga Untuk menuju ke kamar,Zia yang tidak dapat jawaban dari Dirga pun langsung mematikan tv,dan segera mengejar Dirga.

"Dirga ihhh,kamu knpa!!"rengek zia bergelayut di lengan Dirga.

Dirga hanya diam dan berlanjut berjalan menuju kamar,Zia yang melihat Dirga yang sadari tadi hanya diam dan cuek kepada nya pun langsung....

"Dirga jahat!!,gitu doang ngambek!!!"ucap zia yang sudah mengeluarkan air mata nya,dan tidak lupa bibir bawahnya dimajukan,dan berlanjut jongkok dan melipat kedua tangannya dan menenggelamkan kepalanya di lipatan tangannya itu.(banyak banget ygy dan nya😴.)

Seketika Dirga yang tadi berjalan, langsung berhenti, saat mengatakan itu,,, benar juga kata Zia cuma gara" hal sepele dia jadi semarah itu,dan lagi" ia membuat Zia nangis.
Dirga pun langsung berbalik badan dan melihat ziabyang sudah duduk berjongkok sambil menangis.

My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang