"Hay Al!!"ucap Dirga agak pekik,dan langsung merangkul pundak Zia.
"Astaghfirullah!!,dir iiih rame orang tau!!"ucap zia agak kaget.
"Hehehe, lupa"jawab Dirga cengengesan.
Banyak orang yang ada disana melihat mereka,ada yang menatap TK percaya seorang pria dingin, ketawa cengengesan di dapan Zia..
"Wih... Anjir jarang cuq liat Dirga kek gitu depan cewe!!"
"Iya njir!"
"Mereka ada hubungan apa ya?"
"Katanya sih sepupuan?.."
"Gak mungkin sepupuan semersa itu"
"Emang gak boleh sepupu mersa²an!"
"Iya juga sih."
"Tapi jaman sekarang yaa,banyak ngambil sepupu sendiri tau!!"
Lebih kurang seperti itu lh respon orang yang melihat seorang Dirga yang dingin, cengengesan dan mersa²an bersama Zia.
"Udah,gak ush di dengerin yuk masuk!?"ajak dirga.
"Eh Zia duduk Ama gw!!"ucap zila mengambil alih Zia dari dirga.
Dirga hanya menghembus nafas panjang,..
"Jagain bini gw,awas klo dia kenapa²"ujar Dirga agak pelan.
"Iya iya ah elah luu,kek gak tau gw aja!!"jawab Zila.
"Ya udah aku manggil temen dulu ya?"ucap Dirga diangguki oleh Zia sambari Tersenyum.
Zia dan zila pun naik ke bus dan duduk di kursi yang ada di bus,tak lama dari itu Dirga dan inti. Nya pun masuk,Dirga dan agrev duduk di depan Zia dan zila,(ya biasalah gak boleh jauh dari ayang😴).
Dirga melirik sebentar di belakang dan lalu duduk tepat di depan Zia.
•||||•
Sekitar 2 jam lebih di perjalanan akhirnya mereka pun sampai ke tujuan, murid murid Mandala Pun langsung turun menuruni bas.
"Zi-zi...,bangun, udah sampai, ih kebo banget sih"ucap zila membangun kan Zia.
"Enghhhh....."ucap zia sambil mengeliat kan badan nya.
"Bangun oii,mau gw tinggal?"ucap zila agak pekik.
"Iya iya!!"jawab Zia,lalu mereka pun langsung berjalan menuruni bus.
"Gak ada yang ketinggalan kan?"tanya Zila,digelengi oleh Zia,karna Zia masih lemah untuk menjawab akibat baru bangun tidur.
Mereka pun sekarang sudah berkumpul di lokasi untuk berkemping,di sebuah hutan yang kadang jadi tempat wisatawan orang.
"BAIK ANAK² HARAP TENANG!!!,"Ucap pak septo guru Pramuka sekaligus olah raga,sambil memegang Megaphone toa kabel.
"Sebelum kita melaksanakan acara kemping kita tahun ini,bapak mau kasi aturan yang patuh kalian ikuti,Dan Siapa yang berani melanggar aturan ini kalian akan mendapat hukuman nya."lanjut pak Septi berbicara.
"Yang kalian harus ikuti aturan ini adalah jaga tata Tertib selama kemping berlangsung,tidak boleh lewat dari batas yang bapak dan ibu tanda kan,tidak ada yang namanya bertengkar/berkelahi disini,saling kerja sama,dan ikutilah acara ini dengan baik,jangan bikin keributan,kita ini dihutan bukan di rumah kalian sesuka hati kalian bebas mau ngelakuin apa aja,baik itu saja aturan nya sekarang sihlakan pilih sendiri kelompok kalian dan ingat perempuan dan laki-laki harus pisah tidak ada yang satu tenda,klo sampai diantara kalian ada yang tidur satu tenda kalian akan dikeluarkan dari acara ini,kalau semisal kelompok biasa boleh gabung!?,dan masing-masing kelompok hanya boleh 7/sampai 8 kelompok aja!!, PAHAM SEMUA ANAK²!!!!"Ucap pak sebto panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Teen Fiction✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...