AUTHOR POV
Satria keluar dari toko Es Skrim Frozice dan memukul stir mobilnya dengan marah.
"Sialan" Makinya. Satria ingin mencegah Juna untuk ikut Bara, tapi dia juga sadar kalau dia bukan siapa-siapa. Terlalu perduli pada Juna dan terlalu membenci Bara bukanlah keputusan yang tepat baginya. Ratu juga memanggil Satria untuk mengajaknya bertemuan dirumah. Pikiran Satria menjadi berantakan, Esta pasti memberitahu Ratu kalau selama ini Satria selingkuh darinya. Otak Satria terbagi, menjauhkan Juna dari Bara, atau mendatangi Ratu untuk klarifikasi.
Mobil Satria berjalan dan berhenti di apartemennya, dia dengan cepat berlari masuk ke lift dan melihat Ratu bersama Esta ada di depan unit apartemennya.
"Mana Juna?" tanya Esta.
"Ratu minta gue gak bawa Juna" jawab Satria.
"Urusan gue cuma dengan Satria, Juna bukan urusan gue" ucap Ratu dan menunggu Satria membukakannya pintu masuk.
"Terus Juna dimana?" tanya Esta.
"Bisa kita langsung ngobrol?" Ratu masuk lalu duduk di sofa.
"Lo tahu kalau selama ini gue selingkuh?" tanya Satria.
"Ya" jawab Ratu "Dan lo baru tahu kalau selama ini gue pacarnya Esta"
"Ya, gue rasa kita impas. Jadi, gue mau kita put.."
"Tunggu" Ratu memotong Satria "Gue tahu lo masih sayang sama gue Satria, sebanyak apapun perempuan yang lo tidurin pacar lo cuma gue kan?"
"Iya" jawab Satria "Tapi pacar lo bukan cuma gue kan Ratu? trus untuk apa kita lanjutin"
"Karena gue butuh cinta Satria" jawab Ratu "Gue pacaran dengan Esta karena kami dijodohin keluarga, tapi Esta homo, dia cintanya ke Juna"
Satria terduduk "Terus kenapa lo gak bilang dari awal"
"Kami gak boleh bilang ke siapapun" ucap Esta.
"Terus kenapa Ratu baru bilang sekarang" tanya Satria.
"Karena gue cinta sama lo" sambung Ratu.
"Juna harus tahu semua ini kan?" tanya Satria.
"Dia dimana?" tanya Esta.
"Ke Spa Sauna-nya Bara"
"Ups" Ratu melirik Esta "Kayanya incaran Esta bakal pecah perawan duluan nih"
"FUCK!!" Esta panik lalu keluar dari unit apartement.
"Gue harus jemput Juna" Satria berjalan dan Ratu menahannya.
"Lo suka juga sama Juna? semua aja cowok di sekitar gue suka sama Juna"
"Lo tahu Bara itu segila apa?" tanya Satria.
"Ya" sambung Ratu "Dia bakar rambut gue ulang tahunnya yang ke 15"
"Lo kenal Bara dari lama?" Satria jadi bingung.
"Lo pikir gue bisa tahu semua rahasia lo darimana?" sambung Ratu.
"Ratu, gue harus nolongin Juna, Bara bisa aja bakar dia"
=
Di dalam ruangan pijat Bara dan Juna sudah sama-sama bertelanjang bulat.
"Lo gak usah malu, kita sama-sama manusia" ucap Bara dan membawa sebotol cairan mendekati Juna.
"Sorry tapi, gue gak nyangka aja kalo kita berdua bisa sampai tahap ini"
"Tahap apa?" Bara mendekat dan kelaminnya yang setengah tegang hanya berjarak satu jengkal dari mulut Juna.
"Seintim ini" jawab Juna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Bebek yang buruk kisah cintanya (SKY)
Genç KurguNama gue Juna, dan Gue gay. Gue ketemu dia, laki-laki paling straight yang gue kenal. Gue juga ketemu teman-temannya, orang-orang paling random yang pernah gue temuin. Nama gue Satria, gue normal. Sekian terima kasih 🔕🔕 Romance - Friendship - Acti...