Bab 1 Pernikahan Sedih
Di bangsal putih terbaring seorang gadis berusia tujuh belas atau delapan belas tahun, gadis itu memakai masker oksigen di wajahnya, wajahnya pucat, dan tidak ada bekas darah di bibirnya.
Gadis itu sangat cantik, secantik malaikat yang jatuh, tetapi sekarang dia menutup matanya.
Jika elektrokardiogram di sebelahnya menunjukkan bahwa masih ada amplitudo, semua orang akan pergi karena dia.
Tubuh gadis itu ditutupi dengan penutup kaca ini, seperti bayi yang baru lahir ditempatkan dalam inkubator.
Sekelompok orang berdiri di luar, mata yang begitu menyilaukan melintas di mata semua orang.
Salah satu pria berdiri di luar bangsal dengan buket mawar putih di tangannya.
memandang teman-teman di sekitarnya; 'Lihat aku, apakah ada yang salah denganku'.
Teman itu menatapnya; 'Sudah bagus, jadi jangan tunda, dia tidak bisa menunggu terlalu lama'.
Meskipun mulutnya tersenyum, matanya merah.
Jika bukan karena hari besarnya, dia mungkin harus pergi ke suatu tempat untuk menangis.
Dengan senyum di wajahnya, pria membuka pintu bangsal, menutup mata sedih semua orang di luar.
'Mengmeng, inilah aku, kamu berjanji padaku bahwa kamu akan menikah denganku ketika kamu berusia dua puluh tahun'.
Ada suara bip dari mesin di bangsal, dan tidak ada suara yang keluar.
Pria itu berjalan ke tempat tidur gadis itu, melihat gadis itu di dalam, dan menangis.
Sementara yang lain melihat situasi di dalam melalui jendela kaca, mereka semua menangis.
Tidak ada yang tahu apa yang dipikirkan pria itu. Itu jelas hanya lelucon saat itu, tapi itu tersimpan di hati pria itu selama sepuluh tahun.
Tidak ada yang tahu apa yang mereka alami, dan mereka semua baik-baik saja.
Itu adalah orang yang jatuh, tapi kemungkinannya paling kecil untuk jatuh.
"Mengmeng, aku di sini, tolong buka matamu untuk melihat apakah aku baik-baik saja, meski hanya sekilas", bisik pria itu kepada gadis di kaca melalui kaca tebal.
Seolah-olah tidak ada apa-apa di antara mereka, karena dia terlalu fokus, dia tidak melihatnya. Orang-orang di luar jendela kaca sudah gelisah.
Kemudian, seorang pria lain menyela, memegang seikat bunga tulip di tangannya: "Apa maksudmu, bermarga Jun! Tidakkah kamu setuju? Kita berempat bersama, mengapa kamu datang lebih dulu?"
Ada orang lain di belakangnya, tetapi dia mengenakan jas putih, dan dia juga memegang seikat bunga dan seikat bunga lili yang sangat indah: "Ya! Jun Er, kamu tidak asli!"
"Kalian semua ada di sini, saya khawatir Mengmeng tidak sabar, jadi ..." Orang yang dipanggil Jun Er itu penuh dengan rasa sakit.
Ketiga pria itu memiliki kelebihan mereka sendiri, tetapi saya harus mengakui bahwa, apakah itu penampilan atau identitas, mereka semua adalah orang terkenal ketika mereka mengatakannya.
Tapi mereka berkumpul di sini hari ini, tapi hanya untuk gadis yang sedang tidur itu.
Tidak ada yang tahu bahwa jika bukan karena dia saat itu, tidak akan ada tiga dari mereka hari ini.
Tapi satu-satunya keinginannya adalah menjadi pengantin paling bahagia di dunia.
Tapi, bahkan keinginan kecil ini, dia tidak bisa memenuhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya memiliki sedikit bidang di masa depan
General FictionPengarang: Xinhong Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 195.000 kata | teks lengkap Waktu pembaruan: 2022-05-21 195.000 jumlah kata 391 jumlah bab Qin Mengmeng terlahir kembali di tubuh Ye Yeying, yang tidak cacat secara genetik. Untuk melindungi ay...