Happy reading.
....Key yang capek akhirnya memilih untuk kekamar dan eril hanya melihat key yang pergi begitu saja, melihat key pergi eril pun pergi ke kamarnya sendiri untuk sekedar rebahan dan menonton berita yang sudah ada ditelevisi pada pagi hari ini,Eril menyalakan televisi nya dan langsung ke siaran berita.
'pada pagi hari ini tepat pada jam 04:56 ditemukan nya jasad seorang wanita dengan keadaan yang sungguh miris dan sadis, dikarenakan ditemukan nya tusukan di kepala dan di tambah dengan tembakan serta beberapa sayatan benda tajam ada di sekitar tubuh sang korban......' Suara siaran berita di televisi.
Disaat eril masih menikmati siaran berita di televisi tiba tiba handphone nya bergetar tanda ada panggilan, eril menjawab panggilan tersebut.
" Tuan ada kabar baru, keluarga korel sudah ada di italia pagi ini tuan."ucap anak buah nya eril yang menelefon, sebut saja the L (nama insial).
"Bagus!,hari yang kutunggu datang juga!." Balas eril senang dengan senyum yang mengembang.
Sekedar info keluarga korel adalah keluarga yang bermusuhan dengan keluarga Ganendra, karena apa? Ya karena keluarga korel lah yang duluan membuat masalah dikeluarga Ganendra, pertama penghianatan yang kedua pencurian saham perusahaan yang ketiga tuan devrin selaku kepala keluarga korel pernah hampir membunuh mama nya yang sedang menunggu taksi dan banyak lagi lah ulah keluarga korel yang membuat keluarga Ganendra benci ,sebenci bencinya.
"Kalau boleh tahu, rencana tuan selanjutnya apa?." Tanya the L.
"Lu pasti tau kan, jadi culik salah satu bodyguard nya, aku mau mengasih hadiah yang menarik." Balas eril dengan senyuman nya.
"Baik tuan." Balas the L
'tuan ku selalu pintar.'batin the L.
Eril mematikan telfon itu secara sepihak,eril tersenyum dengan senang nya, eril beranjak dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar yang dipakai key, masuk ke kamarnya key dan langsung melihat key yang sedang menonton sebuah vidio di laptop nya.
"Lain kali dimasukkan ke berita key hahaha!!." Saran eril yang berjalan mendekati key.
"Kalau gw mau." Ucap key yang sudah mematikan vidionya.
"Ada apa?." Tanya key dengan membalikkan badan nya melihat kearah eril.
"Keluarga korel udah di italia tadi pagi." Balas eril sambil duduk dipinggir kasur.
"Ohh... Terus?." Tanya key sambil berdiri dari duduknya menuju sebuah lemari yang ada di pojok ruang kamar.
Key membuka lemari tersebut dan hanya melihat lihat isinya saja, eril hanya memutar matanya malas melihat key yang terlalu mengabaikan berita yang sangat menarik bagi eril sendiri, ditengah tengah key yang melihat lisi dalam lemari tersebut key tersenyum dan berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOPPIO PSICOPATICO
Mystery / Thrillerseorang pria pembunuh berantai yang dijuluki sebagai vezone the lost, yang sudah membunuh hampir 37 dalam satu hari, satu dibunuh semua keluarganya pun ikut terbunuh. tidak ada yang bisa menyentuhnya apalagi berbicara sembarangan didepan nya, terbe...