Di basecamp geng Black Rose dan Excutor. sedang berkumpul membicarakan tentang rencana untuk balas dendam kek Raquel.
"Gue geram banget sama tu cewek. Mau gue bunuh rasanya."gerutu Alverdo.
"Gimana kalau kita kepong dia waktu sendirian di jalan?"saran Justin.
"Lo pikir Raquel selemah itu? Apalagi setelah kematian Alex, dia semakin ganas."ucap Reza.
"Takut lo sama cewek itu?"tanya Mahesa.
"Gue gak pernah takut sama siapapun."tajam Reza.
"Bagus kalau gitu. Karena gue gak butuh seorang pengecut."sarkas Mahesa.
"Kita harus tau titik kelemahan Raquel. Biar Kita bisa dengan mudah mengalahkan dia."ucap Rifky.
"Rifky benar. Kita harus tau titik lemaj Raquel."
"Dengan begitu mudah bagi kita menyiksanya. Ohh atau perlu, kita cicipi sedikit That sexy body."saran Justin.
"Otak lo selangkan terus."cibir Evan.
"Emang lo gak kegoda sama tubuh Raquel? Alex aja betah sama tu cewek. Apalagi cowok lain, termasuk gue."Seru Justin dengan otak kotornya.
"Lo kalau butuh Sex mending ke club aja sana."ucap Rifky tanpa filter.
"Tanpa Lo suruh juga gue bakalan pergi, Tapi gak sekarang. Maybe later."sahut Justin tanpa malu sedikit pun.
Mahesa dan Reza menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan Justin.
"Ini ceritanya bicara tentang selangkangan atau rencana balas dendam? Kenapa jadi acak gini? Bingung gue."gerutu Ernesy.
"Tau nihh, Justin yang mulai. Otaknya bokep terus."cibir Evan.
Justin hanya memutar bola mata malas, bicarapun maka akan lebih panjang urusannya. Mahesa kembali melanjutkan pembicaraan awal mereka.
"Untuk sekarang kita cukup pantau pergerakan Raquel. Diwaktu yang pas baru kita serang dia."ucap Mahesa.
"Kenapa begitu?"tanya Alverdo tidak setuju.
"Ingat, kita punya tugas yang harus diselesaikan. Ini jauh lebih penting dari Raquel. Yaitu Gisella."ucap Mahesa.
"Setelah tugas kita selesai. Baru kita akan melakukannya balas dendam pada Raquel."kata Mahesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEX & RAQUEL S2 [On Going]
Random[ FOLLOW ME DULU SEBELUM BACA ] **** Kematian kekasihnya membuat Raquel berubah drastis 180%. Raquel menjadi seseorang yang sangat misterius, dingin, cuek dan irit bicara. Bersamaan dengan perubahan Raquel, SMA Cakrawala menjadi sering terjadinya se...