Candra turun dari motornya, laki-laki itu berjalan masuk ke rumahnya. Sesampainya di kamar, Candra melepaskan jaket kulitnya kemudian duduk di sofa. Sunyi, itu lah yang Candra rasakan saat ini. Kedua orang tuanya sudah beberapa hari tidak di rumah, mereka di luar negeri untuk bisnis.
Bungkus rokok Candra rogoh dari saku celana. Sebatang rokok ia selipkan di tengah bibirnya, lalu pemantik api membakar ujungnya. Kepala Candra mendongak menatap langit-langit kamarnya.
Asap rokok itu seketika menggolong di udara ketika ia hembuskan. Berulang kali Candra lakukan seperti itu.
Batang rokok itu Candra biarkan di tengah bibirnya. Seringai kecil tiba-tiba terbit di sana, entah apa yang Candra bayangkan sampai bisa membuat nya tersenyum. Dan ternyata Raquel lah jawabannya. Candra sedang mengingat kembali dimana Raquel memeluknya sewaktu di koridor.
"Gue merasa jadi pahlawan kesiangan buat lo, Raquel ."gumamnya terkekeh. Batang rokoknya bahkan sudah berpindah ke tengah antara jari telunjuk dan tengah.
Sedetik kemudian wajah Candra berubah saat dirinya tertampar kalau Raquel hanya milik Alex. Kepala laki-laki itu menoleh ke arah foto bersama mereka, tatapannya jatuh pada Alex sang ketua yang sekarang digantikan olehnya.
"Broo! Kira-kira Lo restui gue gak yahh? Cewek lo menarik banget Lex, gue akui itu."
Candra terkekeh dengan pemikirannya yang konyol, ia beranjak dan mematikan rokoknya. Candra melepaskan kaos hitamnya, lalu menyambar handuk putih dan Masuk ke kamar mandi.
Di tempat yang berbeda Eric di buat pusing karena kedua orang tuanya mengundang makan malam keluarga Dominique. Jelas Disana juga ada Auristela, gadis yang menjadi pilihan sebagai menantu Harrisman.
Selama makan malam berlangsung Eric hanya bisa diam, ingin rasanya dia pergi dari sana namun tidak bisa. Ayah Azure selalu melototi dirinya sebagai peringatan.
"Terimakasih karena sudah mengundang kami makan malam."ucap Greta ibunya Auris.
"Kami merasa terhormat karena kalian mau menerima undangan kami."sahut Rayla ibunya Eric.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEX & RAQUEL S2 [On Going]
Random[ FOLLOW ME DULU SEBELUM BACA ] **** Kematian kekasihnya membuat Raquel berubah drastis 180%. Raquel menjadi seseorang yang sangat misterius, dingin, cuek dan irit bicara. Bersamaan dengan perubahan Raquel, SMA Cakrawala menjadi sering terjadinya se...