Untuk bertemu seorang bintang sekelas Nicola Watson tentu bukan hal yang mudah. Apalagi ia adalah bintang internasional yang saat ini sedang tinggi popularitasnya.
Selain dikelilingi para bodyguard profesional, keamanannya juga sangat ketat. Belum lagi sang manager artis yang begitu protektif pada 'anak momongan'nya. Terutama dari pria seperti Andra!
"Berhentilah mencarinya, Ndra! Nikki tidak mau bicara denganmu!" Ucapan pedas Carmen langsung diterimanya begitu ia menelpon ponsel Carmen lagi. Padahal Andra sudah menginap di hotel yang sama dengan Nicola. Tentu saja dengan koneksi yang ia dapat dari Hiroshi, temannya saat di Fordham dulu.
Inilah keuntungannya kuliah di luar negeri. Apalagi Amerika. Tempat berbagai bangsa berkumpul. Hingga tidak heran Andra punya banyak teman dari berbagai negara yang berbeda, sesama alumni Fordham. Dan Hiroshi salah satunya. Teman Jepangnya yang kemudian mengambil S2 di Princeton. Dan sekarang CEO hotel terkenal di Jepang.
Untungnya, hotel miliknya adalah tempat Nicola menginap selama konser di Jepang. Dan berkat koneksinya plus pertemanan yang baik dengan Hiroshi, Andra bisa menginap di hotel yang sama dengan yang di tempati Nicola.
Padahal semua kamar sudah penuh. Andra bisa mendapat kamar kosong, karena ternyata kamar itu kamar pribadi Hiroshi sendiri. Kamar pribadi CEO bila ingin menginap di hotel miliknya itu. Hiroshi sebenarnya enggan menyewakan kamar itu pada Andra. Apalagi saat tahu, kedatangan Andra ke Tokyo karena Nicola!
"Kau ingin mengejar Nicola Watson? Kau bercanda ya?"
"Apa aku terlihat bercanda?"
"Tapi..tapi kau dan dia..." Hiroshi tidak sampai hati mau bilang, kau dan Nicola bagai bumi dan langit. Apa kau sadar siapa Nicola sekarang ini? Ia bukan mahasiswi biasa Fordham lagi. Melainkan seorang superstar. Bagaimana pria biasa sepertimu ingin mendapatkan Nicola?
Dia tahu Andra kaya. Ia juga termasuk sukses dengan usaha yang ia rintis. Keluarganya di Indonesia pun termasuk jajaran konglomerat yang disegani.
Tapi itu di Indonesia! Sedangkan Amerika penuh dengan orang-orang kaya yang kekayaannya jauh melampaui keluarga Andra. Dan penghasilan Nicola sebagai penyanyi kelas dunia tidak diragukan lagi.
Ia sangat kaya! Rumahnya saja di Malibu senilai dua puluh juta dollar! Dan belum lagi rumah di Long Island, New York. Paling murah harga hunian yang ia miliki senilai sepuluh juta dollar. Dan ia juga memiliki pesawat pribadi sendiri!
Nicola sudah sangat sukses dan juga...kaya. Kekayaannya jauh melampaui Andra. Apa pria ini serius mau mengejar Nicola? Modal apa yang ia miliki selain wajah tampan dan tubuh yang bagus?
Tapi Hollywood tidak kekurangan pria tampan dan seksi. Lihat saja Bradley Simpson, yang dikabarkan sebagai kekasih Nicola. Yang di gadang-gadang akan meraih piala Oscar tahun ini. Untuk filmnya, dimana ia berperan sebagai prajurit navy seal. Hiroshi sudah melihat film itu, dan harus ia akui kalau di film itu Bradley sangat tampan dan macho. Ah, jangan lupakan seksi.
Apa Andra serius mau bersaing dengan aktor terkenal itu untuk mendapatkan Nicola?
Dulu, tidak ada mahasiswa Fordham yang tidak tahu mengenai percintaan Nicola dan Andra. Mereka bahkan dijuluki couple of the year. Karena saking serasinya. Tapi entah kenapa tiba-tiba saja mereka putus. Tidak ada yang tahu penyebab putusnya pasangan itu. Hiroshi juga tidak tahu.
Apa Andra sekarang menyesal karena putus dari Nicola? Apalagi setelah putus darinya, Nicola kemudian menjadi penyanyi terkenal. Yang awalnya menjadi penari latar untuk video klip Beyonce. Dan sekarang mengeluarkan album sendiri. Dan albumnya terjual puluhan juta copy. Bahkan menyabet Grammy award.
Kalau Andra menyesal, itu bisa dimaklumi. Siapa yang tidak menyesal putus dari wanita secantik Nicola? Bukan hanya cantik, tapi juga terkenal! Tapi Hiroshi tentu saja tidak tahu, alasan penyesalan Andra bukan karena Nicola yang sudah menjadi bintang besar. Tapi apa yang sudah ia lakukan pada gadis itu bertahun-tahun yang lalu. Malam bertahun-tahun lalu, saat ia memperlakukan gadis itu dengan sangat buruk. Hingga Nicola membencinya.
Hari dimana ia dikuasai oleh amarah yang membabi buta. Hari dimana untuk pertama kalinya ia memaksakan hal itu pada Nicola. Tidak mempedulikan teriakan dan tangisan putus asa gadis itu.
Hari dimana ia memperkosa gadis itu, dan membuat gadis itu membencinya. Dan perlahan menutup hatinya untuk maaf dan cinta Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter sweet love (END)
RomanceAndra patah hati. Kekasihnya selingkuh dan memilih bersama sepupunya. Sakit hati dan kecewa, ia memutuskan untuk kuliah di Amerika. Bersumpah tidak akan lagi jatuh cinta. Sampai ia bertemu Nicola Watson. Cewek bule yang cantik, sexy dan seorang..pla...