Di pagi hari di kediaman keluarga Mahendra, seorang cowok baru saja keluar dari kamarnya menuju ke meja makan untuk melaksanakan kegiatan sarapan pagi.
Dan seperti biasa sang bunda menatap anaknya dengan sendu, anaknya berubah menjadi cowok yang dingin semenjak kejadian itu.
" Pagi Al, pagi Ade, pagi sayang" sapa sang bunda kepada suami serta kedua anaknya.
" Pagi juga sayang "
"Agi ugha nda"
"Pagi"
Ayah Aldrian nyaitu Axel putra Mahendra adalah seorang CEO terkenal di Asia, yang memiliki seorang istri yang cantik bernama Sarah dan juga memiliki dua anak yang bernama Aldrian Mahendra dan bara Mahendra yang masih berumur 2 tahun.
walaupun sudah memiliki dua anak, ayah Axel tetap tampan dan berwibawa, banyak perempuan yang mau mendekati nya, akan tetapi ayah Axel tetap setia kepada bunda Sarah karena ayah Axel sudah bucin akut ke bunda Sarah.
"Sayang, mau sarapan roti atau nasi goreng?" Tanya bunda ke sang suami.
"Aku mau makan nasi goreng saja sayang" jawab sang suami sambil melihat terus ke arah istri nya.
"Kalau bang Al mau sarapan pakai apa?" Tanya bunda kepada Aldrian.
" Al mau pakai roti saja Bun" jawabnya dengan tak bersemangat.
" Jangan murung terus bang, kamu harus semangat biar dia juga bisa semangat kalau melihat Abang semangat" kata bunda sambil mengambilkan roti untuk Al.
"Benar kata bunda bang, kamu juga harus banyakin berdoa kepada Allah, supaya dia diberikan kesadaran" kata ayah sambil memakan nasi gorengnya.
"Ban Al jangan cedih, nanti kalau cedih Kaka antik na itutan cedih loh" kata sang adik yang sedang disuapi oleh sang bunda.
"Oke Ade, Abang Al gak sedih ko" katanya sambil tersenyum tipis.
Lalu setelah selesai sarapan mereka melanjutkan aktivitas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
cold boy love
Short StoryDisebuah sekolah terkenal di Jakarta nyaitu SMA MH higt school, terdapat sekelompok cowok terkenal di sekolah tersebut dan salah satunya adalah cowok dingin, kejam, tak tersentuh dan juga sangat anti terhadap perempuan. Namun dibalik sifat tersebut...