💚 9. mendadak Feminim 💛

423 40 5
                                    

Happy reading
Jangan lupa Vote nya ya

💜💛💜💛

🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺
.
.
.
.
.

Setelah dinyatakan tidak ada yang serius pada cidera Haruto, dokter pun mengizinkan Lalisa membawa Haruto pulang hari itu juga, mereka menggunakan jasa Taxy online, Sementara Taehyung dengan berat hati meminta maaf karena tidak bisa mengantar mereka, karena dia harus segera kembali ke kantor, Lalisa tentu tidak mempermasalahkannya, sedangkan Rose dan Alex pun langsung pulang setelah ikut mengantar Lalisa dan Haruto.

🔻🔺🔻

Lalisa sudah bisa menenangkan kedua orangtuanya yang sempat panik saat melihat kondisi Haruto, namun kini dia juga harus meyakinkan keduanya untuk mengizinkan dia bekerja di restaurant Kim Taehyung untuk membayar semua kebaikan pria itu dan sebagai tanda minta maaf karena Haruto sudah membuat mobil mewah nya mengalami kerusakan.

"kamu tidak perlu melakukan itu Lisa, biar appa yang akan menyicilnya." ujar Hae Joon tidak setuju.

"iya noona, lagi pula tuan Kim itu sangat baik, dia tidak meminta ganti rugi kok, jadi noona tidak perlu repot repot bekerja di restaurannya."

"Ctak!" sebuah sentilan mendarat di kening Haruto, membuatnya meringis kesakitan.

"noona mengapa menyentil ku " Haruto merasa tak terima, memangnya apa salah dia hingga mendapat sentilan dari kakaknya.

"Justru karena dia sangat baik, kita tidak boleh memanfaatkan kebaikannya itu bongsor Pabo!" Haruto memeletkan bibir bawah nya saat dimarahi oleh Lalisa.

"lagi pula, bukankah appa dan eomma selalu mengajarkan kepada kita tentang sebuah tanggung jawab, Lalisa hanya tidak ingin kita berhutang budi pada siapapun appa, sudah jelas Haruto yang salah, dan kita harus mempertanggung jawabkan perbuatannya meski tanpa dia sengaja." ulas Lalisa.

"tapi tidak dengan bekerja di restaurant itu Lalisa, appa setuju untuk menyicilnya , tapi kalau harus mengorbankan waktu dan kesehatan kamu, appa tidak setuju." lanjut Hae Joon.

"Aniya appa, Lalisa tidak merasa mengorbankan apapun, lagi pula tuan Kim hanya memberikan waktu kerja dari jam 10 pagi hingga jam 3 sore, karena dia tahu Lalisa juga butuh istirahat, jadi appa dan eomma tidak perlu khawatir ya."

Hae Joon dan Yoo Jin hanya bisa pasrah , Lalisa memang mempunyai watak yang keras , namun putri mereka itu adalah gadis baik yang bertanggung jawab, dia akan menjadi sangat keras kepala jika ingin melakukan sesuatu apalagi jika itu menyangkut kebaikan keluarganya.

"baiklah jika itu sudah menjadi keputusanmu Lalisa, appa dan eomma hanya bisa berpesan jagalah kesehatan kamu .. ayo sekarang habiskan makan malam kalian, setelah itu istirahatlah, hmm.." pungkas Yoo Jin sang eomma.

Senyum Lalisa mengembang, dia menghela nafas lega karena perasaan nya sudah plong setelah mendapat izin dari kedua orang tuanya, kini dia bisa tenang menghabiskan makan malamnya

🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
.
.

Minggu ini Lalisa sudah mulai bekerja di restaurant Kim Taehyung, seperti biasa dengan menggunakan jasa angkutan Bus untuk menuju kesana, dan kini dia sudah berada di restaurant tersebut.

Lalisa duduk di kursi tunggu yang berada di lobi, seorang pegawai restaurant memintanya menunggu karena tuan Kim belum datang, hampir setengah jam dia menunggu namun batang hidung tuan Kim tak juga terlihat, Lalisa sudah sangat bete , sedari tadi dia hanya
celingukan memperhatikan para pegawai disana yang sedang bersih bersih, sesekali dia memainkan ponselnya, menscroll pesan pesan yang masuk ke akun WhatsApp nya.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang