4. Kakak idaman

340 15 8
                                    

Hayhay semua. Hay readers setiaku. Makasih ya udah mau buang buang waktu kalian yang berharga. Hehe. Aku mau nanya. Cerita ini mau sampai berapa part? Jangan banyak banyak juga ya. Capek. Pengennya sih cepet selesai. Aku minta sarannya ya.
Happy reading babe.

***
Sinar matarahi tanpa izin masuk kedalam kamar Calum Hood. Kakak gue. Eh iya hari ini hari senin. Waktu liburan udah abis nih. Hari ini waktunya sekolah. Yaaayy.

"Bang bangun bang. Bangg bangunn. Udah pagi nih, aku mau mandi. Mau sekolah. Bangunnn" udah gue ulang ulang itu kalimat, sampe mulut berbusa, dia tetep gak bangun juga hhhh. Eh ehh malah makin kenceng pelukannya. Hadehh bentar lagi gue telat nih.

Setelah berfikir cukup sebentar.
Akhirnya gue ada edi, eh ide maksudnya.

"Abang sayang. Bangg bangun dong, lepasin aku sayang. Aku kan masih sekolah. Nanti aku dicariin sama teman temanku. Please lepasin ya sayang"

Setelah gue ngomong kayak begitu tiba tiba tangan bang calum nglepasin pelukannya. Dan bilang "yaudah sana mandi, jangan lama lama ya, sayang"

Jleb, gila ni orang maunya dirayu mulu. Yaudahlah kebanyakan ngomong. Gue mau mandi dulu yaa. Bhay.

***

Tin... Tin... Tuut... Teet... Tooott...
Suara klakson mobil aneh abang Calum manggil manggil gue kasar. Suara klakson mobil. Hmm atau bel? Atau klakson? Yaudahlah apa aja yang enak yaa. Selalu deh bikin telinga gue sakit. Duh nyebelin.

Tapi..
Tunggu....
Tumben banget kakak gue satu satunya ini jemput gue pulang sekolah. Padahal biasanya nyuruh naik angkot. Tapi, jujur gue seneng akhirnya dia sadar juga

"Woyy tumben baik. Lagi kesambet apaan bang?" tanpa dosa tanpa sopan santun respon gue malah begitu-_-

Tanpa blablabla... dia langsung narik gue masuk kedalem mobil. Dan gue kaget. Yaiyalah kan 'tiba tiba'

"Cindy"
"" Ya? ""
"Tadi sekolahnya gimana?"
"" Seru banget bisa ketemu lagi sama temen temen ""
"Trus pelajarannya?"
"" Biasa aja. Kayak biasa sama aja "" "Kamu termasuk anak yang pinter gak sih? Atau justru sebaliknya ya?"
"" Aku anak populer disekolah bang, kalo ilmu sih standar aja. Baik baik aja ""
Dan bla bla bla bla. Sejujurnya gue seneng banget hari ini

*Dua Bulan Kemudian*

- Pengambilan Rapot Kenaikan Kelas -

'Baiklah ibu ibu dan bapak bapak pengumumannya selesai, sekarang yang dipanggil harap maju mengambil rapot anaknya masing masing' penjelasan bu Ratih panjang lebar.

Kebetulan gue itu sekertaris di kelas dan setiap ada pengambilan rapot, gue selalu ditugaskan untuk mencatat sesuatu atau apapun itulah. Gak perlu tau ya.

'Cindy Laura Hood' panggil bu Ratih tegas dan lantang. Suaranya itu loh, kenceng gile haha abaikan lah. Seketika bang Calum langsung maju kedepan dan mengambil rapot, berjabat tangan lalu keluar kelas. Di sini emang gitu kalo ngambil rapot. Kalo mau curhat tanya masalah anaknya ini itu mah ngak boleh pas ambil rapot. Ambil rapot ya ambil rapot aja, gak yang lain lain. Kalo curhat mah sama guru BK aja. Gitu kata bu Ratih.

"" Gimana bang rapot aku? Bagus kan? Naik kelas kan? ""
"Iyaiyaa semuanya bagus. Pinter juga kamu"
"" Yaiyalah, Cindy mah apa sih yang gak bisa? ""
"Kalo kamu mah gak bisa diem"
"" Dih abangggg ""
bang Calum tertawa kecil lalu seenak jidat nyuruh gue pulang. Padahal tugas gue jadi sekertaris kan belom selesai. Terpaksa deh izin dengan berat hati. Dadah teman temanku....

Bang Calum, emang selalu dia yang ambil rapot, datang rapat, dia udah kayak ayah gue. Yaudah si. Sampe waktu itu pernah, padahal hari itu jadwalnya dia manggung sama bandnya ke singapura, dan sialnya hari itu juga ada rapat yang gak penting disekolah gue. Gara gara rapat gak penting itu, dia rela nunda acara manggungnya di singapura itu. Cuman demi bisa dateng ke acara rapat itu. Sebenernya itu gak harus banget pada dateng. Tapi yagitu abang calum gue. Selalu mementingkan gue daripada dirinya sendiri. Gimana gue gak sayang? Beuhh parah men. Gue salut, bangga, bersyukur, senang, dll lah banyak pokoknya. Gue gak bakalan rela abang gue kalo dia pergi dipanggil tuhan duluan. Gue gak bakal ikhlas...

Dia emang bener bener lelaki dan kakak yang baik hati dan tidak hmm tidak apa ya?

Bersambung...

Oke, segini aja ah. Bingung maaf kalo pendek. Hehe kayak pesan yang diatas tadi. Aku minta sarannya ya. Jangan lupa vote dan komentar ya. I luv u

Calum Hood abang kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang