Kelas XI IPA 2
"Manda tau gak? Tadi malem aku baca wattpad tentang transmigrasi. " Ucap Reina yang duduk disebelah kiri manda.
" Terus gimana? " Tanya manda yang penasaran.
" Jadi sicewek ini awalnya baik banget, sopan, dan lemah lembut. Suatu saat ada cewek asing yang jadi antagonis di dalam kehidupan si cewek tadi, dia datang ditengah tengah persahabatan si cewek protagonis ini. " Ucap Reina dengan serius.
" Lalu si antagonis suka banget ngefitnah protagonis nya, satu hal yang bikin kesel temen temen nya protagonis ini lebih percaya ke antagonis , dan ngejauhin protagonis. Sampai suatu saat si antagonis nge dorong protagonis dari lantai 2 sekolah , sampai si protagonis meninggal terus digantiin sama jiwa Psikopat. Dia jadi sering maki- maki orang, dan diakhiri cerita dia ngebunuh semua sahabat sahabat nya yang nyakitin dia. " Jelas Reina dengan jelas menceritakan sinopsis cerita yang ia baca di aplikasi wattpad.
" Anjir serem banget tu cewek psikopat, lo jangan baca yang begitu deh ntar lo ikutan ber- transmigrasi Baru tau. "
"Hahaha manda lucu deh. " Tawa Reina dengan kencang.
" Reina jangan teria-teriak. " Tegur jeha, wakil ketua kelas." Hehe sorry jahe. "
"Jahe jahe, jeha tau. " Sungut jeha saat namanya diganti." Tapi kan manda transmigrasi itu gak nyata. " Ucap Reina.
"Tapi kan ein-"Kringgg
Ucapan manda terpotong oleh suara bel masuk yang menggema diseluruh bagian sekolah.
•••
Bel istirahat telah berbunyi, disini lah mereka sekarang . Kantin lantai satu
" Mad pergi pesen sana. " Ucap Ryan
" Kris aja gue mulu perasaan. " Jawab ahmad sewot." Lah kenapa gue asw. " Jawab kris yang tak Terima namanya dibawa bawa.
" Udah biar ein aja yang pesen! Kalian mau pesen apa? " Tanya Reina yang sudah tegak dari kursi nya.
" Serius? Gue temenin ayo. " Ujar Ryan.
" Lah, tadi aja nyuruh gua giliran ayang beb yang pergi pesen malah ikutan, emang dasar. " Sungut ahmad." Berisik, mau pesen apa? "
" Batagor, minumnya es jeruk aja. " Jawab kris." Samain aja biar ga ribet. " Ujar manda.
" Okey kakak- kakak semua di tunggu ya pesanan nya. " Ucap Reina berlaku seperti pelayanan, diiringi dengan tawa yang lain.•••
Hay semuanya bantu support aku ya, dengan cara vote, komen, dan bantu sher ketemen temen kalian yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil angel
Teen Fictionini cerita baru maaf kalau ada typo, ataupun salah salah kata dalam penulisan.